Minggu, 13 Januari 2013

Sabtu Minggu

Terakhir nge-blog lagi ngegalau soal kerjaan, puji syukur buat Allah yang udah ngasih kepercayaan memberikan kesempatan mengais rejeki di jalan ini. Pelangi itu telah ku lihat, sungguh luar biasa Tuhan. Pelajaran demi pelajaran yang dapat dipetik dari setiap masalah kemarin.

Yeeaaahhh. Alhamdulillah dua hari terakhir yang menyenangkan. ketemu keluarga besar dan orang tersayang :)
Numpang narsis boleh yaa :D

Ini sebagian foto dari pernikahan kakak sepupu yang foto-foto lainnya belum nyampek ke tangan ane hihihi


Nah ini hari minggunya kita sekeluarga jalan jalan ke tempat yang ga nyangka menyimpan keindahan yang ga semua orang tau loh #halah. Menyisir pedalaman semacam primitive runway gitu deh :p

Niih foto keberangkatan, narsongnya sama pacar dulu ye 

Sesampai di lokasi kita sewa pancing sama perahu daaaaannnn #jepret

Perjalanan menuju ke timur di mulai untuk mencari seekor ikan tetapi hasil yang mengecewakan. tak seekorpun tertarik sama umpan kita :'( But Nevermind tak dapat ikan tak menghalangi kebahagiaan kita hari ini....

#BukanPrawedd atau sejenisnya. Sekian!

Anaknya bapak cantik cantik ^^v

Ibuk sama adek ga ikut narsis -__-

Sampai disini dulu liburan kali ini, sederhana itu indah, bahagia itu sederhana :). See you ;)
Ada kesalahan di dalam gadget ini