Sabtu, 12 Desember 2009

Cinta Itu Tidak Buta Dia Hanya Memahami


Mencintai
Bukan bagaimana kamu melupakan,
melainkan bagaimana kamu memaafkan..
Bukanlah bagaimana kamu mendengarkan,
melainkan bagaimana kamu mengerti..
Bukanlah apa yang kamu lihat,
melainkan apa yang kamu rasakan..
Bukanlah bagaimana kamu melepaskan,
melainkan bagaimana kamu mengerti..
Lebih berbahaya mencucurkan air mata dalam hati,
di banding menangis tersedu-sedu.
Air mata yang keluar dapat di hapus,
Sementara air mata yang tersembunyi,
menggoreskan luka yang tidak pernah hilang…
Dalam urusan cinta kita sangat jarang menang,
tetapi ketika cinta itu tulus, meskipun kalah kita tetap menang.
Hanya karena kita berbahagia kita dapat mencintai seseorang,
lebih dari kita mencintai diri sendiri…
Akan tiba saatnya,
dimana kita harus berhenti mencintai seseorang…
Bukan karena orang itu berhenti mencintai kita,
melainkan karna kita menyadari,
bahwa orang itu akan lebih berbahagia,
Apabila kita MELEPASKANNYA…..






cinta pasti..
pasti cinta..
at0 Kpstian cinta..?
cinta pasti yg aq btuhkan krn pasti cinta yg aq brikan,,
tak pduLi sbrpa jauh na aq dri tmpt qta mnghbizkan mLam dgn chya Li2n itu,,
ttap sja gnggaman tngan n sdkit pkuLan kciL mu msh trbyang dLm ingatan..
kdang..
d sLa sLa ksndirian ni,Qu tringat dgn snyum mu,cramu brjLan,cramu du2k bhkan ktkutan mu pda ssuatu dLuar Lgika..
trsenyum..
tp,,dLm htiqu brjnji akn sLLu mnjgamu dspnjang hdup qu..
wLau mgkin ada kbncian mrka d antra cinta qta,,
ada rsa kcwa mrka d blik tawa Qta,,
ada tngisan mrka d sLa kbhgian Qta yg mmbuat jLn ini tmpak brbtu,Lbang dgn gnangan air,srta trLhat sdkit mnanjaQ..
nmun..cinta Qta kan mngubah jLan itu d tumbuhi rumput hLuz,,
dtutupi r’rimbunan ph0n shingga chaya mentaripun suLit tuk mnembus d’daunan na,,
dan aLiran sungai dgn air yg jrnih d sLh stu sisi na..
mgkn sdkit duri kan mnghmbat Lngkah Qta..
tp prcyaLah..
jLn itu mnuju kpaztian cinta Qta dLm k’indahan dan k’abadian..





Lagi Pengen N U L I S


what do you think about love? 
cinta .. hhahaa apa itu. membuat dunia ini penuh warna...

* PE DE KA TE
ada beberapa tips buat dapetin cinta kamu guys..

1. Jangan mencarinya. Cinta tidak
datang pada seseorang yang mencarinya. Jika memang Anda baru saja mengakhiri
suatu hubungan, fokuslah pada diri dan kehidupan pribadi terlebih dahulu. Tidak
perlu terburu-buru mencari cinta yang baru, dan nikmati kesendirian Anda.

2. Beri waktu untuk diri sendiri.
Temukan aura positif Anda. Jika perasaan puas terhadap diri muncul, maka secara
otomatis aura positif itu akan terpancar. Dan orang di sekitar pun akan
melihatnya. Itulah daya tarik bagi diri Anda.

3. Jika sudah siap untuk membuka lembaran baru bagi hubungan, maka mulailah memilih karakter pasangan seperti
apa yang diidamkan. Tak hanya dari segi fisik namun juga mental dan
kepribadian.

4. Bergaul dan hang out. Hal itu
akan membuka kesempatan bagi Anda untuk bertemu orang baru. Siapa tahu salah
satu di antara mereka adalah cinta sejati Anda.

5. Berani ambil risiko. Jika
suatu hari Anda bertemu dengan seseorang yang sesuai dengan kriteria cinta
sejati, jangan ragu untuk mengambil langkah. Mulailah perkenalan dan menjalin
hubungan. Karena kesempatan tak datang dua kali.

6. Yang paling penting, cintai
diri Anda terlebih dahulu. Hiduplah dengan bahagia dan jangan pernah melepaskan
harapan. Yakinlah, setiap orang diciptakan berpasangan. Masalahnya hanyalah
mendapatkan orang yang tepat, di waktu yang tepat.



dunia penuh warna buad orang yang lagi jatuh cinta...
pengen tau gimana se orang yang lagi jatuh cinta ntu,,,


kamu bisa liat gimana se orang yang lagi jatuh cinta ... ???

1. Kamu melihat ada sesuatu yang berbeda dalam diri dia yang menarik untuk ditelusuri
2. Merasa ada sesuatu yang menggelitik dari dalam diri kita
3. Suka senyum-senyum atau ketawa-ketawa sendiri nggak jelas
4. Suka curi-curi pandang ke arah target
5. Kalo dia lagi ngeliat ke arah kita, jantung rasanya kayak mau copot
6. Salah tingkah di depan dia
7. Nggak sadar suka mempermalukan diri sendiri
8. Berkeliaran di dekat dia terusss
9. Suka ngelamun
10. Mengkhayal yang indah-indah tentang kamu dan dia
11. Nggak nafsu makan
12. Mendadak jadi insomnia alias susah tidur
13. Isi diarymu seputar dia, dia, dia, diaaaaa terusss
14. Sering dengerin lagu mellow yang liriknya about love melulu
15. Jadi care sama penampilan dan berusaha tampil keren terus di depan dia
16. Seneng banget ngira-ngira lewat ramalan bintang
17. Bentar-bentar ngaca
18. Nyari tahu segalanya tentang dia, termasuk no telpon neneknya
19. Deketin sobatnya, buka akses langsung ke dia
20. Diam-2 motret dia pake HP terus kamu jadiin wallpaper
21. Hobi nulis-2 namanya di setiap lahan kosong yang bisa kamu coretin
22. Pelototin foto dia terusss
23. Jadi ja’im berat kalo di deket dia
24. Badan semerbak mewangi sana sini tralala trilili
25. Kalo dia negur, rasanya kayak kesetrum
26. Bela-belain bangun pagi buat bikin bekal untuk dikasih ke dia
27. Nyimpenin sms dari dia
28. Setia nunggu dia nelpon meskipun dia nggak janji mau nelpon
29. Sok jual mahal kalo dideketin, tapi kalo dia nggak ada kelabakan sendiri
30. Meng-iya kan apapun maunya dia, biarpun kamunya nggak suka
31. Bilangnya Cuma nganggep temen, padahal mau kesengsem berat
32. Pusing mikirin cara gimana ngajak dia nonton setelah sengaja beli tiket dua
33. Rela nyisihin uang jajan untuk beli hadiah ulang tahun dia
34. Nyari kartu valentine paling romantis buat dia
35. Selalu memuji segala hal tentang dia
36. Beli buku-buku psikologi tentang cinta dan dipraktekin satu-satu
37. Satu senyuman dari dia bikin kamu mengira-ngira seribu maknanya
38. Rajin sms-in kabar dia
39. Pura-pura minjem buku padahal kita nggak perlu buku itu
40. Minjemin CD terbaru supaya kamu ada alasan buat ke rumah dia ngambil CD
41. Pas ketemu mata sama dia, muka serasa jadi kayak kepiting rebus
42. Mati-matian nyari topik supaya obrolanmu nggak bisa basi kalo lagi sama dia
43. Mencatat semua tanggal ketemuan, isi obrolan, dan resume-nya di diary
44. Menyukai hal-hal yang dia sukai
45. Jadi teman yang baik dan penuh perhatian saat dia lagi punya masalah
46. Nggak mempedulikan apapun kekurangan dia
47. Nggak bisa ngelupain dia sekalipun dia udah ngecewain berat
48. Bener-bener sedih kalo dia lagi nggak ada
49. Jadi anak paling rajin yang pernah dia temui
50. Saat baca artikel ini, kamu jadi teringat pada seseorang. Pertanda kamu bener-bener lagi jatuh cinta!!!

Ada kesalahan di dalam gadget ini