Minggu, 31 Maret 2013

Pertemuan singkat :)

Namanya juga LDR, Lali Duwe Pacar. #loh bukan dong Langsung Dapat Restu jaree. Hahaha Amin.
Kalo gak kangen ya kangen banget, gitu kan mblo? Ketemu nya jarang sekali ketemu Ruaar biasa :D
Alhamdulillah kemarin masih dikasih kesempatan sama Tuhan buat liat senyum kamu,
Bangun tidur udah tiba2 di depan mata aja, hihihi *kucek kucek*
Kamu datang ke kota kelahiranku meski sebentar tapi mengenyangkan yaaah ada pertemuan harus siap dengan perpisahan.
Sehari masih kurang aja, raut bahagia saling mengisi keduanya, ini kali yang dinamakan jatuh cinta. Indah ya Tuhan ? Gak akan seindah ini kalo sebelumnya belum rasain namanya sakit hati, dikhianati, dibohongi dan di caci #ah syudahlah....
well, seneng bisa ngajak jalan2 kamu ketempat yang belum pernah kamu kunjungi di kota ini :))
perjalanan kita agak kesiangan sebenernya tapi gak memacu semangat untuk majuuuuu #brak !@#$%
Hunting poto berdua sambil nyalurin hobby itu mengayikan, yeeeaah ! Hujan2 bareng sambil naik jetsky bercanda ria dan bisa tertawa lepas bareng kamu. Nyaman dan aku bahagia :)




makan malam sambil istirahat dari belanja sepulang menikmati indahnya ciptaan Tuhan , obrolan demi obrolan meski kamu capek dan aku tahu itu kamu masih mencoba untuk mengimbangiku bercerita. Trimakasih ya sayang :)
See u :))

Minggu, 13 Januari 2013

Sabtu Minggu

Terakhir nge-blog lagi ngegalau soal kerjaan, puji syukur buat Allah yang udah ngasih kepercayaan memberikan kesempatan mengais rejeki di jalan ini. Pelangi itu telah ku lihat, sungguh luar biasa Tuhan. Pelajaran demi pelajaran yang dapat dipetik dari setiap masalah kemarin.

Yeeaaahhh. Alhamdulillah dua hari terakhir yang menyenangkan. ketemu keluarga besar dan orang tersayang :)
Numpang narsis boleh yaa :D

Ini sebagian foto dari pernikahan kakak sepupu yang foto-foto lainnya belum nyampek ke tangan ane hihihi


Nah ini hari minggunya kita sekeluarga jalan jalan ke tempat yang ga nyangka menyimpan keindahan yang ga semua orang tau loh #halah. Menyisir pedalaman semacam primitive runway gitu deh :p

Niih foto keberangkatan, narsongnya sama pacar dulu ye 

Sesampai di lokasi kita sewa pancing sama perahu daaaaannnn #jepret

Perjalanan menuju ke timur di mulai untuk mencari seekor ikan tetapi hasil yang mengecewakan. tak seekorpun tertarik sama umpan kita :'( But Nevermind tak dapat ikan tak menghalangi kebahagiaan kita hari ini....

#BukanPrawedd atau sejenisnya. Sekian!

Anaknya bapak cantik cantik ^^v

Ibuk sama adek ga ikut narsis -__-

Sampai disini dulu liburan kali ini, sederhana itu indah, bahagia itu sederhana :). See you ;)
Ada kesalahan di dalam gadget ini