Senin, 22 Oktober 2012

Story Of Me

Aku sekarang bukan siapa siapa. kehidupan ini buat aku sadar, gak mudah semudah cita citaku di waktu aku masih 8 tahun. Semuanya penuh pertimbangan penuh risiko dan tantangan.
Aku hanya ingin terlihat bahagia di depan orang
Aku mencoba tegar dan menghibur diri sendiri dengan topeng yang aku ciptakan sendiri
Semuanya penuh dengan kebimbangan
ntahlah siapa yg akan mengerti dan bisa diajak berbagi
Tapi aku yakin
aku bisa membuktikannya, berkata pada dunia
Perjuangan ini belum berakhir
jalan ini masih panjang, semuanya masih bisa dirubah.
Ayah, Ibu sebentar lagi aku akan menciptakan senyum di wajah kalian
sabar ya,
Aku belum menyerah aku akan berusaha buat kalian
buat semua nya. Aku harap kamu mengerti.

Kamis, 21 Juni 2012

Aku bahagia

Aku bahagia. Untuk sekarang dan semoga bukan hari ini saja. Aku sayang dengan pria yang setiap pagi menelponku untuk menyapa ku, pria yang tak lupa mengingatkan solat dan makan siang ku, pria yang tiap malam menemaniku bercerita tentang kesibukan kami seharian sampe akhirnya aku pun tertidur pulas.

Rabu, 20 Juni 2012

Selamat Jalan...


Gak tau harus memulai dari mana
Suatu impian yang sangat aku inginkan dari masih aku belum mengerti apa itu hobby cita dan kehidupan
Gak semua yang kita harapkan bisa tercapai
Gak ada harapan, hanya bisa mengikhlaskan
Tak ingin hati menyerah tapi apadaya semuanya terlalu sulit untuk didapatkan
Aku ingin menangis meraung dan kemudian menerima dengan pasrah apa yang sudah Engkau gariskan
Letih penuh asa
Tak lagi kulihat seonggok cahaya harapan
Selamat Jalan mimpi Indahku


Kamis, 24 Mei 2012

24 Mei-ku

Sederhana tapi luar biasa!
Terimakasih buat Allah yang masih memberikanku umur panjang untuk menikmati indahnya lika liku kehidupan yang penuh warna ini,
Terimakasih buat ayah bunda yang senantiasa bersabar mendidik sampai aku se’gedhe’ ini, makasih atas kasih sayang yang super luar biasa!
Terimakasih buat My Ubur ubur yang udah kasih surprise yang amat sangat membuat saya senang, sampe sampe harus mengalami kecelakaan dalam perjalanan malang surabaya (i am sorry), trimakasih kado yang lucu dan penuh makna dan kunjungan di jam 12 malam tepat depan kamar kos saya, dan itu membuatku terkejut sekaligus 'melek' setelah ketiduran nunggu kabar dari kamu yang tiba tiba menghilang ga ada kabar, oh iya kue tart yang sederhana tapi istimewa (lagu yang unik dan mengesankan).
Terimakasih buat temen2 semua atas doa dan ucapannya, bangga memiliki sahabat seperti kalian :)
24 Mei-ku Semoga dengan bertambahnya umur ini bisa berguna buat orang orang tersayang.
Amin.

Kamis, 03 Mei 2012

Seberapa Pantas -Sheila On 7-

Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu
Cukup indahkah dirimu untuk s'lalu kunantikan
Mampukah kau hadir dalam setiap mimpi burukku
Mampukah kita bertahan disaat kita jauh

*Seberapa hebatkah kau untuk kubanggakan
Cukup tangguhkah dirimu untuk s'lalu kuandalkan
Mampukah kau bertahan dengan hidupku yang malang
Sanggupkah kau meyakinkan disaat aku bimbang

Reff : Celakanya hanya kaulah yang benar benar aku tunggu
Hanya kaulah yang benar benar memahamiku
Kau pergi dan hilang ke mana pun kau suka
Celakanya hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakan
Hanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkan
Diantara peri aku s'lalu menantimu

Kembali ke *

Coda : Mungkin kini kau t'lah menghilang tanpa jejak
Mengubur semua indah kenangan
Tapi aku s'lalu menunggumu disini
Bila saja kau berubah pikiran

Rabu, 02 Mei 2012

Jumat, 13 April 2012

Aku suka dia memanggilku 'owl-ku'. Kenapa ?

Burung hantu adalah kelompok burung yang merupakan anggota ordo Strigiformes. Burung ini termasuk golongan burung buas (karnivora, pemakan daging) dan merupakan hewan malam (nokturnal). Terdapat sekitar 222 spesies burung hantu yang telah diketahui, yang menyebar di seluruh dunia kecuali Antartika, sebagian besar di Greenland, dan beberapa pulau-pulau terpencil.
Di dunia barat, hewan ini dianggap simbol kebijaksanaan, tetapi di beberapa tempat di Indonesia dianggap pembawa pertanda maut, maka namanya disebut Burung Hantu.
Kenapa di dunia barat disebut lambang kebijaksanaan,karena burung hantu mempuyai sifat dan karakter yang sangat luar biasa yang patut untuk dicontoh.


Seekor burung hantu yang bijaksana hinggap di sebatang dahan.Ketika semakin banyak ia melihat, maka semakin sedikit ia berbicara. Semakin sedikit ia berbicara, semakin banyak ia mendengar. Mengapa kita tidak seperti burung hantu yang bijaksana itu?,. Karakter burung hantu salah satunya adalah ia bijaksana, ia jarang berkicau, hanya kebanyakan diam dan melihat.
Belajarlah sifat dari burung hantu, sedikit untuk berbicara dan banyak mendengar. Selain itu ia juga di kenal setia karena hanya sekali kawin, luar biasa ya seekor burung hantu yang bisa dikatakan namanya seram namun di balik itu semua ia memiliki sifat yang begitu banyak positif.
Karakter yang lain adalah penyendiri, meski kadang ada juga yang suka berkelompok. Namun kebanyakan burung hantu ini suka menyendiri. Burung hantu juga hanya suka berdiam seperti patung tidak banyak tingkah, berbeda dengan burung yang lain yang suka memamerkan dirinya, inilah burung yang rendah hati si burung hantu.
Sungguh luar biasa burung hantu ini,marilah kita contoh sifat mereka,walaupun mereka mempuyai wajah dan nama yang seram tetapi memiliki sifat yang patut ditiru

Selasa, 10 April 2012

Hal baru yang menakjubkan :)

Minggu kemarin tepatnya. Tanpa rencana, karena suatu hal yang menganjurkan saya untuk ke bondowoso tempat kelahirannya laki laki yang menemani hidup saya saat ini *blushing*
ah sepertinya tidak perlu dilanjutkan untuk mendiskripsikan sosok dia. Karena sudah tidak bisa lagi diungkapkan dengan kata kata :p #hueek
Okay, mungkin ini hal yang biasa dan tidaklah menarik buat kalian. berbeda hal nya dengan saya. Rasa nano nano bercampur dag dig dug sekaligus gembiraa tiada tara #kumat lanjut...



Kamis, 08 Maret 2012

Embun

 Embun hanyalah setetes pagi yang mencoba menyusun kata. Namun kata selalu mencari makna. Gerombolan pikiran yang berduyun mencari ruang. Tanpa aturan, tanpa batasan. Ada yang memicu, ada yang menginspirasi. Cetak peristiwa masa lalu, baru tadi atau cita-cita ke depan belum pasti. Dan... embun pun menetes jatuh lenyap terserap bumi tatkala fajar kian hangat. Bila kenan kan, nantilah hingga esok hari sebelum jadi pagi. Semoga masih kan ada susunan kata baru...



Bukan Peribahasa

1.bersatu kita teguh, bertiga kita Charlie’s Angles
2.Sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga
3.Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget ngamatin air di dedaunan
4.Ada gula ada semut. Ada semut disemprot pake Baygon. Ada banyak semut mati
5.Rajin Mangkal, Kaya
6.Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang
7.Bersatu kita teguh, bercerai kita ke Take Me Out
8.Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, yg enak2 pangkal paha, rame2 pangkal-an ojek
9.Ada ubi, ada talas. Ada budi, ada anduk
10.uang cucuran masyarakat jatuhnya ke DPR juga
11.Semut diseberang lautan keliatan,gajah dipelupuk mata kelilipan
12.cinta di tolak, dukun beranak
13.Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa.
14.sedikit demi sedikit lama lama BOSAN
15.Bagai kejatuhan durian runtuh, baru kali ini ada orang kejatohan durian seneng
16.Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh
17.bersatu kita teguh,bercerai kita masuk infotainment (moto selebritis)
18.Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja
 19.Air susu dibalas air supply
20.sambil menyelam minumnya tetap teh botol Sosro
21.sate padang sebelum hujan
22.buruk rupa, cermin pun disalahkan
23.Ringan sama dipikul, berat minta bawain
24.Single itu prinsip, jomblo itu nasib
25.Wong ompong nyaring bunyinya
26.Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP
27.Nasir sudah menjadi tukang bubur
28.Dimana ada jalan,disitu banyak mobil
29.bagai kacang lupa atomnya
30.Bagai buah Simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi
31.Setinggi-tingginya Bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga
32.Buruk muka gak masuk majalah
33.ada uang ada barang, ga ada uang rampok bank
34.Jauh di angkot, dekat naik ojek
35.Air beriak tanda ada yang tenggelam
36.Lebih baik berputih tulang dari pada putih badan karena panuan.
37.Besar Pasal daripada Tilang
38.Tua-tua keladi, udah tua jadi biang keladi
39.Jangan ada janda diantara kita
40.Air beriak tanda ada yang boker
41.tak kenal maka tak sayang, mau kenalan digampar pacar
42.Ada udang dibalik tepung kent*cky
43.Bagai telur dipangkal tanduk
44.Bagaikan Jemuran tertiup angin
45.Malu bertanya, sesat di jalan. Banyak bertanya, dikira wartawan.
46.Anj*ng menggonggong, kucing pun berlalu.
47.Habis kumis, cukur dibuang.
48. Malu berak, sesak di jalan.
49. Surga anak ada di telapak kaki Ibu, Surga bapak ada di antara kaki Ibu.
50. Sekali melambai, dua tiga banci mengikuti.

Senin, 27 Februari 2012

FOTO MASA KECIL PEMAIN BOLA DUNIA

Irfan Bachdim

David Beckam

Frank Lampard

Van Persie

Messi

Steven Gerrard
Ronaldino
 Ronaldo

Rooney

Torres

 Fabregas

 Zlatan

 Cristiano Ronaldo

Jumat, 24 Februari 2012

Vino G. Bastian Luv u full dah :*

Vino sapa sih yang ga tau vino artis yang membintangi film 30 Hari Mencari Cinta (2004), Catatan Akhir Sekolah (2005), Foto Kotak dan Jendela (2006), Realita, Cinta dan Rock'n Roll (2006), Pesan Dari Surga (2006), Badai Pasti Berlalu (2007), Tentang Cinta (2007), Radit dan Jani (2008), In the Name of Love (2008), Punk In Love (2009), The Police (2009), Serigala Terakhir (2009), Satu Jam Saja (2010), dan cinta mati yang bakalnya coming soon. Ok, gak tau mulai kapan cinta itu tumbuh #eeaaa suka tepatnya yah saking sukanya sama vino sampe bisa dibilang tergila gila layaknya abg smp yang lagi demam boyband korea. Pernah dengar kutipan kalo kita suka n sayang sama orang kita gak tau n gak bisa ngasih alasan kenapa kita mencintainya. Well, begitu juga dengan perasaan gue ke Vino. Sempet gue marah2 di twitter gara2 Upi yang konon itu ceweknya ngetwit mesra ke vino. Gak tau napa gue sewot gak jelas ngeliat twit mereka sampe2 si Upi ngebales twit gue. Noh bisa diliat.


Siap Manjakan Para Photografer

  • Solid rangefinder body design
  • 14.3-megapixel, 1.5", CMOS HS image sensor;
  • Canon's HS (High Sensitivity) System
  • DIGIC 5 processor
  • Canon 4x optical zoom lens, covers 28-112mm equivalent zoom range
  • 58mm filter threads for optional filters
  • Fast f/2.8 - 5.6 maximum aperture range
  • Intelligent IS system
  • Sensitivity range from ISO 100 - 12,800
  • New pop-up flash unit
  • 3.0-inch "Vari-angle" LCD screen with 1.04 million dots; same unit found on the Rebel T3i
  • Full 1080p HD video (24fps), plus upgraded 720p Movie Digest option
  • Dedicated Movie shutter release
  • Smart Auto mode for beginners, plus P/A/S/M modes for advanced users
  • Burst mode shooting at either 4.5fps @ full res, or 6fps @ lower resolution
  • Stereo microphones
  • HDMI output
  • Li-ion battery (good for up to 250 shots)
  • Card slot accepts SD/SDHC/SDXC cards (Eye-Fi compliant)

Senin, 20 Februari 2012

Radio Galau FM @RadioGalauFM

Selamat pagi eveybody....
Gak tau kenapa pagi ini bawaannya semangad 45, sesuatu yang special dan layak untuk diabadikan. Secara liat rutinitas dihari senin yang biasanya bawa mood ke level terendah apalagi tanggal tanggal tua gini, aaarrgghhh pengen ngunyah mesin ATM, aku ambil semua duitnya belanja ini itu happy seneng dan gak nyambung pastinya. Okay enter dulu biar gak pusing bacanya. yuukkk mariii

Selasa, 14 Februari 2012

Dan sekarang kamu masih tersenyum

Senyum yang aku hadirkan karena,
Aku lebih percaya kamu daripada dia bahkan mereka
Aku lebih percaya adanya masa depan bukan masa lalu
Senyumku selalu menceritakan sesuatu
Bahkan itu ketika aku hanya membuat simpul kecil di ujung bibirku
Kamu tahu ?
Senyum itu indah
Bahkan ketika aku tersakiti!
Dan senyum itu selalu membuatku nampak kuat!
Senyum itu mampu menyembunyikan tangis dan air mataku!
Ketika aku tersenyum....
Ada seribu arti di dalamnya!
Maka senyum itu.. Harusnya nampak berbeda!
Biar di mataku.. semua itu senyum yang sama.

Dan...
Sekarang aku mampu tersenyum..
Tersenyum dengan sangat indah
Kamu tahu ?
Itu adalah senyuman yang selalu buatmu
Aku sekarang mampu tersenyum
Bahkan ketika aku cemburu dan terluka
Kamu tahu ?
Itu adalah senyum ikhlas
Senyum yang aku buat karena cinta ku padamu
Aku sekarang mampu tersenyum
Bahkan ketika kamu menyentuhku dengan dingin
Kamu tahu ?
Itu adalah senyum peduli
Senyuman yang aku berikan karena aku yakin ada yang salah denganku
bukan karena kamu membenciku!
Aku sekarang mampu tersenyum
Bahkan ketika senyummu berbeda
kamu tahu ?
Itu adalah senyuman pasrah...
Senyum yang aku berikan karena aku lebih mampu mengalah daripada egois!
Aku sekarang mampu tersenyum
Bahkan ketika mereka bercerita masa lalumu
Kamu tahu ?
Semua itu karena aku yakin !

Surabaya, 14 Februari 2012
11 : 43
Terinspirasi dari seseorang yang selalu memberikan senyumnya kepadaku meski hatinya terluka

Selasa, 17 Januari 2012

Simple. Cinta itu Kamu

~ cinta itu ketika 3 jam perjalanan kau berikan jaket untuk menghangatkan tubuhku dari dinginnya hujan dan AC kendaraan
~ cinta itu, ketika kamu mendengarkan ku bercerita tanpa memberikanmu kesempatan untuk bertanya
~ cinta itu, ketika kamu memarahiku karena gak mau pake jas hujan diwaktu gerimis dan memaksaku untuk meminum vitamin daya tahan tubuh
~cinta itu, ketika kamu tahu apa yang aku suka tanpa aku menjelaskan apa apa
~ cinta itu, ketika km menjemputku ke kotamu dan mengantarkanku pulang pdhl esok harinya km hrus presentasi dan menyelesaikan tugas kuliah
~ cinta itu, ketika jas hujan hanya satu dan disaat hujan lebat kamu memberikannya padaku padahal baju dan celanamu basah kuyup
~ cinta itu, ketika 24 jam kamu terjaga nungguin orang yang kamu sayang sakit, dan takut terjadi apa apa padanya
~ cinta itu, ketika km menyembunyikan kesedihanmu dan bersikap semuanya baik2 saja hanya krn km ga mau org yg km sayang ikut merasakannya
~ cinta itu, ketika kamu menerima pasanganmu apa adanya, meski ia tak cantik ataupun sesuai dengan kriteria yang kamu suka
~ cinta itu, ketika kamu memilih membeli pulsa untuk menelponku daripada membeli apa yang kamu inginkan
~ cinta itu, ketika kamu memberikan setangkai bunga mawar putih diacara wisudaku dan di depan orang tuaku
~ cinta itu, ketika kamu memilih untuk ke kotaku terlebih dahulu sebelum pulang ke tempat kelahiranmu hanya untuk melihatku sejenak
~ cinta itu, ketika kamu bela belain di kelas sampe sore sendirian hanya untuk menunggu ku menyapamu
~ cinta itu, ketika kamu tidak menyukai suatu hal dan kamu belejar menyukai nya karena kamu tahu akuun begitu

~ cinta itu, ketika kamu senyum senyum sendiri di depan layar ponselmu melihat tulisanku di chat fb mu
~ cinta itu, ketika kamu jagain aku dari nyamuk dan memberikan jaketmu untuk melindungiku disisi lain kamu kedinginan
~ cinta itu, ketika kamu tertawa lepas saat bersamaku
~ cinta itu, ketika kamu merasakan rindunya kehadiranku di saat aku jauh dari kamu
~ cinta itu, ketika kamu mencarikan makanan kesukaanku dan km tahu saat itu aku sangat menginginkannya
~ cinta itu, ketika kamu dengan sabar membasuh muka dan tanganku ketika sakit di rumah sakit

~ cinta itu. KAMU !         
Ada kesalahan di dalam gadget ini