Jumat, 25 November 2011

DANBO -Manusia Kardus-

DANBO adalah kependekan dari Danboard, dibuat dari kertas karton board. Boneka ini adalah kreasi dari Azuma Kiyohiko seorang komikus serial manga Yotsuba. Bentuk boneka ini sangat unik, yaitu action figure dengan penampilan seperti manusia dengan ukuran mini 7 cm dan 13 cm. Siapa pun pasti akan merasa gemas ketika melihat si Danbo ini. Bagaimana tiak DANBO dapat digerakkan secara manual dan dibentuk dengan berbagai macam gaya unik. Perusahaan yang membuatnya menggunakan teknologi tinggi disetiap persendiaan boneka ini sehingga membuatnya mampu bergerak lues. Ekspresi dari si kardus imut ini menjadi daya tarik utama . Danbo sendiri di jepang dijual dengan harga mulai dari 5000 yen atau sekitar Rp. 500.000 rupiah per bijinya. Dalam serial manganya danbo mungil ini dapat bergerak ketika ada koin yang dimasukan kedalam mulutnya. Anda tertarik memilikinya? Saat ini boneka kardus ini bisa dipesan Online di Amazon.jp. Dasar Danbo, bikin gemes aja. Berikut Pic Danbo diambil dalam berbagai pose yang menggemaskan.

Rabu, 23 November 2011

Sekilas tentang '@Invoke_B'

Dia. Seseorang yang membuatku bahagia saat ini. Ga ada yang istimewa darinya. Tingkah polos dan apa adanya menjadikan dia beda dengan yang lain.
Aku gak tau siapa dia, bahkan saat dia menjadi orang terdekatkupun aku ga begitu memperhatikannya. itulah egoisnya aku.

Bermula dari perkenalan singkat. Sikap polos yang membuatku suka akan tiap kali candaan kecilnya. Sederhana tapi berkesan. Tuhan tau yang terbaik buatku, ya meskipun di saat ini aku masih belum bisa lepas dari bayangan masa lalu dengan kesabaran dan cinta nya yang tulus meyakinkanku untuk memilihnya. Beruntungnya kamu, begitulah kata teman2ku. Yah aku bersyukur memilikinya bertemu dengannya seperti curahan hatinya yang begitu tulus mencintaiku. Satu pintaku Tuhan. Ijinkan aku mencintainya.....

Senin, 11 Juli 2011

Rasaku dan Rasamu

Bissmillahirrahmanirrahiiim...

Begitu banyak angan saat bersamamu
...Begitu banyak mimpi bila didekatmu
Terlalu bahagia aku bisa milikimu
Tapi aku takut suatu saat kamu menyakiti aku

Mendung adalah bayanganmu
Mendung mengingatkanku akan dirimu
Kau yang tak pernah jemu
Yang selalu mengisi kekosongan hari-hariku

Aku tak ingin kau menangis pilu
Karna kau adalah kehormatanku
Satu keinginankku untukmu
Jagalah kesucian hati dan perasaanmu untukku

Perlu aku dan kamu tahu
Kehidupan bukanlah milikku
Kehidupan juga bukan milikmu
Hanya Tuhanlah yang tahu kemana hidup ini kan berlalu

Ketulusanmu adalah harapku
Kejujuranmu adalah kebahagianku
Sedihmu adalah pedihku
Tangismu adalah piluku

Jangan pernah kau ucap janji setia di depanku
Karna yang ku ingin hanyalah hadirmu di sisiku
Jangan kau letakkan sumpah di hatiku
Ikatlah sumpah itu di hadapan Tuhan-Mu

Malam hari ku khusukkan do’a untukmu
Semoga sang khalik selalu menjagamu
Menjaga hatimu dari godaan nafsu
Karna tak satupun ku tahu isi hatimu.

Cinta yang kurajut bukan karna wajahmu
Rasa ini aku sulam karna halusnya hatimu
Kian dalam rasaku untukmu
Kurasakan itu dari hangatnya kata-katamu.

Begitu indah ku lewati hari denganmu
Meskipun kau tak pernah nyata di depanku
Tapi aku bisa merasakan kasihmu
Ku harap akan nyata adanya bersamamu

Saat kau tak menyapaku
Angin setia menemaniku
Menyapa lembut sedikitpun tak berdebu
Memeluk hangat mewakili bayanganmu.

Kita sama-sama tak tahu
Akankan rasaku dan rasamu bisa menyatu
Seperti halnya hatiku dan hatimu
Hanya Tuhanlah yang Maha Tahu

Surat Cinta Terindah Untukku

~* Surat Cinta Terindah Untukku *~

"Apapun yang terjadi patut di syukuri..."

Apakah benar ada seorang manusia yg slalu besyukur atas segala kesedihan yang menimpanya???
...
Hal itulah yang pertama kali terlintas dipikiranku...

Awalnya aku adalah seorang perempuan naif yang takut akan goresan-goresan luka dari setan yang bernama "cinta" ...

Karena cinta, aku harus menikmati indahnya suasana gerimis senja menjadi hal yang paling aku takuti di dunia...

Karena cinta, aku menjadi seorang perempuan lugu yang sering dijahili pria-pria iblis berwajah malaikat karena ketertutupan hatiku...

Karena cinta, senyum tulus dari sosok peri yang tumbuh dihatiku yang suci menjadi senyum kaku kebencian dari sosok penyihir yang hidup di bagian hatiku yang gelap.

Karena cinta, kebahagianku lenyap di telan gelapnya malam, aku benci setiap kedipan bintang-bintang dan lembutnya cahaya bulan yang menyentuh wajahku yang pucat.

Karena semua hal-hal khoyol itu telah membunuhku dalam ketidakberdayaan cinta

Aku takut di sakiti, selama itulah aku takkan pernah untuk jatuh cinta lagi...

Tapi kata-katanya membuat aku benci untuk mengakui bahwa hatiku berkata..."aku ingin mengenal sosoknya"

Kenapa aku bisa begitu percaya untuk menitipkan hatiku yang sayapnya t'lah patah? Kenapa aku bisa begitu percaya dia bisa menyembuhkan luka dari serpihan kaca-kaca kebencian yang selama ini memendam di hatiku? Kenapa aku bisa berpikir dia mengerti sidrom patah hati kronis yang aku derita saat ini? Dan kenapa aku bisa ber pikir "Ku t'lah jatuh cinta"

Tidak banyak yang bisa aku ketahui dari dirinya dan kenapa aku harus semudah itu untuk jatuh cinta???

Ya Allah...ada sesuatu didirinya yang menarikku untuk menggapainya?

Bolehkah aku membagi sedikit cintamu ini untuknya?

Tapi...masihkah aku takut terluka?

Dengarkan nyanyian hati ini wahai jiwa yang aku damba. Disini aku terus memanggil namamu dari detak jantung kehidupanku, tersenyum padamu dari gemulainya lantunan doa-doa cinta di bibirku dan berusaha menjaga mimpi-mimpi malammu dengan keterjagaan sholat malamku...

Ya Allah...apabila aku adalah yang terbaik untuk dirinya, biarkanlah aku hidup di sampingnya. Mendegar debaran detak jantung yang seirama dengan detak jantungku dalam menyerukan nyanyian cintaMu

Ya Allah...apabila malam lailatul qadar mu adalah hadiah terindah di bulan suci ramadhan, maka dialah malam lailatul qadar ku.

Ya Allah...apabila seorang aisyah berjanji akan memperlihatkan auratnya dari ujung rambut hingga ujung kakinya hanya kepada Rasulullah saw, maka aku adalah wanita paling daif yang dengan ikhlas menitipkan hatiku yang bersayap putih bersinarkan cahaya surga ini hanya padanya.

Ya Allah...salahkah aku berkata, ini bukanlah cinta yang kau haramkan tetapi ini adalah anugrah terindah yang kau halalkan, aku tidak berfikir ini adalah rindu-rindu orang kafir pada kemaksiatan, tapi ini adalah pesan dari surga yang harus ku titipkan di nafasku. Ku mohon ya

Allah...biarkan aku hidup dan bernafas untuknya. Bila suatu saat nanti akupun mati cintanya, atas keagunganMu aku tidak akan mati di cintaMu. Seperti cinta-cinta ku yang dulu yang datang dan pergi sesuka hatinya. Karena cintanya bukanlah luka...

Ya Allah, aku bersyukur karena pernah mengenal sosoknya di nafasku.

Ya Allah, betapa sosok pemuda itu sangat mencintaimu dalam syukurnya atas semua kehendakMu. Aku cemburu...cintanya mengalahkan cintaku. Maka, aku harus bisa mendapatkan cintanya agar aku bisa merasakan betapa dasyatnya cintanya padaMu...Tuhanku!

Oh Jibril...jiwaku bergelora, kepada siapa aku harus menitipkan pesan dari lafaz sang fajar yang terbit di hatiku ini?

Tolonglah Jibril...sampaikan padanya, bahwa aku detik ini di atas sajadah cinta, menangis, mengadu kepada Sang Cahaya karena telah mencintainya...

Berbicaralah kepada sang Raqib dan sang Atib...tuliskan dengan pena emas bertinta kesucian, sejarah cintaku ini, dari awal aku mencintai dan mengakhirinya dan titipkanlah di pintu surga. InsyAllah, aku akan menjemputnya, ketika aku membuka mata di kehidupan keduaku. Maka akupun akan merayu sang Ridwan dengan ayat-ayat cinta Allah. Membacanya di tepi danau pencuci dosa, bersandar di rindangnya pohon kuldi, di temani kecapi, alunan shalawat Nabi. Dikedamaian hati itulah aku akan mengingat perlahan-lahan seorang malaikat bersayap putih yang hidup di jiwa seorang pemuda yang pernah aku kenal di dunia lewat helai demi helai catatan surga.

....kemudian malaikat bersayap hitam meninggalkan hati ku yang sekarang t'lah kembali fitrah oleh air zam zam yang ku minum di cintanya..yusufku!!!

Kamis, 30 Juni 2011

Penjelasan Sekilas

Aku ingin seperti kamu, yg hidup bahagia tanpa aku saat #FaktanyaAku masih sulit melupakanmu, melupakan kasih sayang yg pernah kamu beri
Hey kamu, aku ingin bicara padamu ! Lama aku merindukanmu, setelah bertemu #FaktanyaAku bungkam, tak tau harus bagaimana, tak tau harus bicara apa. Lidahku kelu, detak jantung yang tak henti hentinya berdetak, tapi aku ingin kamu tahu bahwa senyum di wajahmu, mampu membuat aku sibuk meredam detak jantungku. Awalnya, sudah kuputuskan untuk pergi dari kehidupanmu setelah aku melihat percakapanmu dengannya. Kebencian yang aku inginkan itu datang dengan sendiri nya. Aku bersyukur, dan aku berpikir kamu bukanlah yang terbaik yang dikirim Tuhan buatku. Dan saat itu aku mulai akrab dengan kesendirian.
Aku hanyalah setangkai semak belukar, tergeletak lunglai. Entah lah... Berguna atau tidak-nya aku. Namun aku "iri" dg keindahan bunga disampingku... Ga ada gunanya aku iri, aku kembali bersyukur, aku masih punya mereka. Ya aku bisa mendapatkan kebahagian itu dari mereka.
Tapi, seperti biasa kau datang kembali, entahlah apa yang sebenaranya kamu fikirkan.  Apa yang saya putuskan untuk menindaklanjuti perasaan ini?"

"Antara stimulus dan respon ada jeda. Di dalam jeda itu tumbuhlah kedewasaan, kesadaran, dan kebjaksanaan.’ Tapi tak juga aku temukan, Aku hanya bisa ikuti perasaan dimana aku senang saat kau datang kepadaku meski hanya untuk bertemu dan menanyakan kabarku. Dan akupun sadar resiko apa yang aku dapat nantinya. Dan aku hanya bisa menikmati setiap rasa sakit yang kamu berikan setelah aku mulai berharap. #FaktanyaAku kadang ingin berteriak apa yg kurasa tentangmu, tapi itu hanya menyakitiku. Karena semua orang akan mendengarnya, kecuali kamu
Jangan bersedih ketika aku pergi. #FaktanyaAku menjauh darimu karena kamu tak pernah menyadari apa yg kamu miliki ketika aku bersamamu

Rabu, 08 Juni 2011

Belajar jepret

Ini foto di ambil kemaren sore, tampang anak2 telkom lagi mabuk TA bareng dosen tercinta kami, beliau dosen paling baik n ter 'update' d era reformasi. #loh maksudnya d jaman facebook sekarang ini, kenalkan mr. Azam :D

Nah lo mau saingan sama keong racun. No No No!!! kami bukan keong racun melainkan keong rebus. xixixix #ga lucu deh :s

Yakin pandangan pertama liat ni foto langsung tertuju pada dosen cantik kami . ihiirr ups

Hasil jepretan pertama gw pake kamera SLR *Sok yes

Cie cieee.. sapa dia? *uhuk eits dia bukan siapa siapa. Trus siapa donk ?

Ini foto d ambil paparazi tanpa sepengetahuan kita.. waaaaaa... *padahal kliatan banget nampangnya

Abis syuting video klip. Para artis berfoto ria dengan para fans. hahaha

Pandangan matamu mengantukkan jiwa (baca sambil dengerin lagu nya peterpan feat crisye 'menunggumu' yaw #maksa) Na na na

Nah lo sepasang kakak adik, eh kekasih sedang berantem apa berantem ini ?

Ini tampang temen2 kalo lagi serius serius nya ngerjain TA. TA ini Membunuhkuu.. wow wow

Ini kucing lucu banget, persis ama yang jepret. doh &%##^

#Eeeaaaaaa tampang2 orang bermasalah, pengen ini itu ga kesampaian. Prustasi tingkat akut. wkakakkaaka

Sore sore tiduran d taman kampus #Efeksamping ===> masuk angin

Senin, 30 Mei 2011

Kota Mati

Warna seperti menghilang di kota ini
hitam dan putih masa lalu
Telah membisu

Semua berakhir di sini
Tempatku mulai bermimpi
Masih menari di sini
Langkahmu yang telah pergi

Udara ini berubah di kota mati
seperti kisah masa lalu
Kini membisu

Coba dengarku berbisik
Suara yang telah mengering
Hati ku mati di sini
Terdiam dan tak mengerti

Semua berkahir di sini
Tempatku mulai bermimpi
Masih menari di sini
Langkahmu yang telah pergi

Masih bertahan sisa
mimpi-mimpi ku di kota ini
 kini bertahan sisa
mimpi-mimpi ku di kota ini

Semua berkahir di sini
Tempatku mulai bermimpi
Masih menari di sini
Langkahmu yang telah pergi

Malang , 30 Mei 2011

Senin, 09 Mei 2011

Ga usah jealous, Kita lebih baik dari dia !

Saya mengerti hari demi hari rasanya berjalan begitu lambat ketika Anda sedang dalam keadaan sakit hati, tapi saya yakin Anda dapat terus melaluinya dengan berani dan penuh harapan tanpa berpaling ke belakang. Ketika Anda terus berjalan, maka tanpa Anda sadari Anda sudah berada jauh meninggalkan masa lalu Anda dan siap menyambut masa depan yang lebih bahagia.
Saya masih ingat bagimana keadaan saya sewaktu berada dalam posisi Anda dulu. Siang hari terasa lambat dan penuh beban, namun ketika malam tiba, saya terbaring sendirian di atas tempat tidur, semua pikiran melayang ke masa lalu dan membuat hati saya beku tanpa rasa dan asa.
Seiring dengan berjalannya waktu, perasaan sakit, pedih, dan kekecewaan mungkin sedikit memudar, namun ada satu perasaan yang kerap menusuk: rasa cemburu. Pagi, siang, dan malam, pikiran saya dihantui oleh bayangan-bayangan bahwa mantan kekasih saya sedang bersenang-senang dengan pria lain, bermesraan, dan melupakan saya. Padahal di saat yang bersamaan saya begitu merindukan dirinya.

Balas Dendam Pada Mantan ?

Saya tahu ada begitu banyak hal yang mengganjal di hati Anda. Perasaan sedih, kangen, dan kehilangan yang Anda rasakan kemarin, mungkin sekarang telah berubah bentuk menjadi perasaan kesal, marah, dan bahkan keinginan untuk membalas dendam.
Saya tidak akan menyalahkan Anda karena memiliki perasaan-perasaan negatif tersebut. Karena itu adalah hal yang sangat wajar sekali.
Apabila ada seseorang atau sesuatu yang membuat Anda merasa sakit, reaksi otomatis yang keluar dari diri kita adalah perasaan marah dan keinginan untuk membalas. Sama seperti ketika kaki Anda terantuk meja dan Anda merasakan nyeri yang luar biasa, maka biasanya reaksi Anda adalah mengumpat dan menendang meja tersebut dengan penuh kemarahan.
Tindakan menendang meja ketika kaki Anda terantuk adalah perbuatan bodoh yang tidak masuk akal. Karena bukan saja meja tersebut bisa rusak karena Anda tendang, tapi kaki Anda pun dapat terluka dan sakit lebih dari yang seharusnya. Menendang meja jelas tidak akan menyembuhkan kaki Anda.
Sama seperti membalas dendam pada mantan kekasih yang telah menyakiti Anda. Itu sama sekali tidak akan menyembuhkan Anda.

Remove him from ur Life

Ketika mengalami putus cinta, kebanyakan orang hanya bisa pasrah dan berserah pada waktu. Dan akibatnya, semakin mereka meladeni rasa sakit hatinya, itu membuat mereka juga semakin terpuruk, Diri mereka semain hancur.
Saya tahu betapa sedihnya ketika Anda dilanda rasa kecewa, sedih dan penyesalan, tanpa ditemani seorang pun. Hanya Anda dan jiwa Anda yang merintih pilu.
Dan untuk itu saya ada di sini. Saya akan menemani Anda..
Kenangan akan mantan Anda memang berharga dan layak untuk disimpan dalam hati, bagaimanapun dia adalah seseorang yang pernah mengisi hidup Anda. Tapi saat ini, semua kenangan tersebut hanya akan merusak dan menghambat proses penyembuhan Anda. Seperti sebuah jangkar yang tertanam kuat di dasar lautan membuat kapal yang begitu besar tidak bisa bergerak ke manapun. Hanya bisa terombang-ambing tanpa tujuan. Seperti itu pula keadaan Anda saat ini.

Tiga Langkah Awal Atasi Putus Cinta

Mengatasi putus cinta tergantung dari beberapa faktor, seperti: seberapa lama dan intensitas hubungan Anda, tingkat keintiman, dan seberapa besar investasi diri Anda pada hubungan tersebut. Karena itu proses penyembuhan setiap orang berbeda-beda.
Beberapa orang dapat dengan mudah mengatasi putus cinta dan melupakan mantan kekasihnya hanya dalam hitungan minggu saja, namun beberapa lainnya terpuruk sedemikian lama hingga berbulan-bulan, bahkan tahunan, keluar dari belenggu sakit hati akibat putus cinta.
Mungkin Anda termasuk golongan yang pertama, atau mungkin yang kedua, tapi bagaimanapun juga sebuah proses penyembuhan tidak akan pernah di mulai apabila Anda tidak melakukan apapun. Berikut adalah tiga langkah awal yang bisa langsung Anda kerjakan saat ini juga.

Stop Berpikir Sendiri!

Putus cinta memang menyakitkan. Tapi mengalami putus cinta berarti Anda sudah pernah menjalin cinta. Berarti Anda sudah pernah menemukan, merasakan dan mendapatkan cinta. Karena itu, hal pertama yang saya ingin Anda lakukan adalah: bersyukur bahwa Anda telah mengalami ini semua. Ini adalah sebuah pengalaman berharga yang akan membuat Anda bertambah kuat dan dewasa.
Ketika Anda mengalami patah hati dan putus cinta, ada dua pilihan yang dapat Anda lakukan. Pertama, Anda dapat terus terpuruk dan hanyut dalam lautan penyesalan dan kesedihan, membuat aspek-aspek lain dalam hidup Anda ikut terseret dalam arusnya. Menjadikan Anda seseorang yang lebih rendah kualitasnya daripada sebelumnya.

Sobat, Aku tidak Sendiri...

“Aku mau ngomong penting sama kamu…”
Ketika mendengar kalimat itu dari sang kekasih, rasanya jantung serasa berhenti sepersekian detik. Sebenarnya Anda sudah tahu ketika hubungan Anda dengannya sudah mendekati hari-hari terakhir… dan kalimat tersebut adalah awal dari sebuah pengalaman yang menyakitkan dan menyedihkan dalam hidup Anda.
Anda putus hubungan dengan sang kekasih… dan di sini sekarang Anda berada.
Putus cinta adalah salah satu situasi yang paling mengerikan, menyedihkan dan paling tidak enak yang dapat dirasakan oleh seseorang. Kalau dalam bahasa Inggrisnya patah hati disebut broken heart, itu karena memang menggambarkan keadaan emosi dan perasaan seseorang yang tengah mengalami keadaan ini. Hancur berantakan. Bagaikan sebuah gelas beling yang terbanting ke lantai, berkeping-keping, berserakan ke mana-mana.

Sabtu, 30 April 2011

Surat untuk Tuhanku

Tuhan
kali ini aku belum tahu apa maksudMu
Kau biarkan aku mencari dalam ketidakmampuanku
Hari ini tak lebih baik dari kemaren, mencoba menguatkan diri sendiri , mencoba bangkit dari keterpurukan ini.
Sakit..
Setelah semuanya tertidur lelap, Sesak yang tiap kali aku rasakan
Aku tahu, dan aku tak ingin berharap lagi.
Kesepian yang sebenarnya ada karena aku sendiri,
ingin aku melawan kerinduan yang sangat menyiksa ini.
Kuatkan aku Tuhan, Karena hanya berharap kepadaMu lah aku tak akan merasakan kekecewaan seperti yang sudah sudah.
Tekanan demi tekanan yang aku sendiri tak tahu kapan akan berakhir.
Melawan kepenatan rasa penasaran yang datang tak tahu kapan.
Imajinasi akan ketidakpastian yang tak tahu kepada siapa aku tanyakan

Kamis, 28 April 2011

MOM

U taught me everything
and everything u have given me,
U re the driving force in my life
u were there 4 me to love n care 4 me,
when skies were grey
whenever i was down,
u always there to comfort me,
mom u know i love u
mom u are the queen on my heart



I miss u ......
Thanks God For giving me a "beautiful" angel, MOM

Selasa, 12 April 2011

Sepanjang perjalanan bersama sopir taxi

Setelah kepergiannya, aku duduk termangu sendirian di sebuah terminal, kulihat jam tangan ku  20:01, kacau!! Begitulah yang aku rasakan saat itu. Tak tau harus kemana dan bagaimana. Semuanya terasa berad seakan akan aku hanya sendirian di dunia ini. Ku tengok ke belakang, tak ada bantuan aku pun terdiam.
Beberapa menit kemuadian...

**
Hape bergetar..
Telepon masuk. Sedikit tenang, orang yang telah datang diwaktu yang tepat..
Kuangkat telpon : " Assalamualaikum.."
Dia pun berbicara menanyakana keadaanku. Menuntunku mengarahkanku kemana aku harus melangkah malam itu.
Kulihat segerombolan bapak bapak, kurang lebih 50 meter di depanku sedang mengobrol. Ku ambil langkah ..
Aku hanya bisa menangis, bapak itu pun bingung dan menyakan kenapa. Takut,dan terus menangis. Beberapa menit kemuadian aku minta di antarkan ke tempat penumpang mendapatkan Taxi. Bapak itu pun mendampingiku dan mengantarku sambil menayakan masalah ku, tak sepatah katapun aku bisa menjawab pada akhirnya aku mendapatkan taxi..

***

"Sidoarjo pak!" , kataku kepada sopir taxi.
"Sidoarjo mana mbak ?" tanya nya balik.
"Ga tau pokoknya sidoarjo!"

Pak sopir Taxi yang baik itu pun langsung membawaku tanpa mengucapkan sepatah kata pun..
hape ku bergetar lagi, telpon dari 'malaikat' itu.
Ya dia bagaikan malaikat, sempurna. Dia memintaku memberikan telpon nya ke sopir taxi . Setelah terjadi beberapa percakapan, sopir taxi pun tau kemana dia harus membawaku.

H e n i n g......
"Kenapa nangis mbak ?", tanya beliau
"Gak ada apa apa pak", jawabku sambil memalingkan muka keluar
"Ga ada apa apa kok nangis ?" tanya lagi
Setelah aku menceritakan masalahku kepada sopir taxi itu, dia pun tertawa.
"Kok tertawa pak ?", tanya ku penasaran
"Pelanggaran mbak kalo masih muda punya masalah, saya punya anak seumuran mbak. Umur 21 kan ? Masalah jangan dipikir terlalu berad, hidup hanya sekali semua orang punya masalah. bagaimana kita mesti menghadapinya jangan dihindari" , beliau pun memberikan nasihat nasihat dri kata kata bijaknya itu sampai keluar Tol.
Sedikit tenang, meski masih mengisakkan tangis.
"Coba dengarkan ni lagu , bagus tu mbak liriknya" , kata bapak yang baik itu
kupasang telinga, dan lagu agnes monica yang berjudul tak ada logika menemani perjalanan kami.


"Saya lewatkan sini ya mbak, soalnya jalan disana macet", Sopir taxi yang baik itu pun memberikan alternatif sampai aku ke tempat tujuan.
"Terserah bapak saja, saya ga tau jalan sini pak".
Hening, aku lihat ke arah kanan keluar jendela, gerimis pun tak habis habis nya menemani perjalanan ku yang tak tau arah ini.
*nyesek*

Sebuah motor tiba tiba mengejar taxi kami.
"Lega..." Gumamku
Malaikat itu sudah menjemputku dan ia pun sangat mengkwatirkan keadaanku. Ia terjaga selama satu jam menunggu kedatanganku..
Subhanallah, masih ada orang yang begitu peduli terhadapku..
Sopir taxi turun duluan dan membukakan pintu belakang, aku pun turun selayaknya princess yang ga mandi satu abad, Kucel kumel amburadul...

Bergegas aku naik motor roda tiga nya. "Aku tadi mengejar setiap taxi yang lewat sini", Kata Malaikat itu.
*Mag deg* bagaimana tidak aku terharu dan beruntungnya aku ada dia. kalau saja aku tadi tidak di telponnya mungkin sudah di tangan orang jahat yang konon di terminal itu premannya paling ganas di area jawa timur . *maav sedikit lebay. sedikit ?

Aku berusaha menenangkan diri. setelah makan malam . dia mengajakku ngomong empat mata. Bukan Bukan empat mata seperti acara nya tukul arwana.
kata kata bijak satu persatu keluar dari mulut malaikat itu. Hati pun seedikit demi sedikit merasa tenang.
Percakapan di mulai, Pintar sekali beliau membawa suasana malam itu. Satu persatu masalahku ia dengarkan dengan penuh kesabaran dan ketlatenan. Fisiknya yang mungkin tidak sempurna, tapi jiwa dan kepribadiannya yang sangat sungguh luar biasa. Tiga film beredar terinspirasi dan dengan narasumber kehidupan beliau. Film terakhirnya the unlimited, kehidupan yang terbatas tapi menembus batas, sungguh luar biasa.
kata - kata malam itu yang sampai sekarang masih aku ingat.
"Kalaupun suatu hari nanti dia jodohmu, peristiwa malam ini akan menjadi cerita lucu buat anak cucu mu kelak. kalaupun Allah berkehendak lain, maka ini akan menjadi sepintas rahasia masalalu mu kepada suamimu kelak."
Aku terdiam, beliaupun melanjutkan bicara nya, "menangislah jika itu membuatmu tenang, menangis dapat mengungkapkan apa yang kita rasakan setelah mulut kita tak sanggup untuk mengatakannya. menangis dan berbagi kepada orang lain merupakan setengah dari penyelesaian masalah. Nduk, Tugas Akhir menantimu jadikan itu acuan untuk fokus dengan masa depanmu, masih ada masalah yang lebih berat dariapa yang kamu hadapi saat ini". Beliaupun menceritakan sepenggal cerita yang membuatku cukup tertegun. Benar kata beliau, di luar sana ada orang yang mempunyai masalah lebih berat dibandingkan aku.
"Kamu itu Watu , ia aku paham kamu bagaimana," lanjut beliau.
Beliau menuturkan satu persatu cerita , motivasi dan kata kata bijak yang membuatku tenang.
Waktu menunjukan tengah malam, beliau mengakhiri percakapan kami. aku menuju tempat wudhu dan menunaikan solat isya'.
sebelum aku memejamkan mata, aku hanya ingin esok hari lebih baik.

Kata - kata yang akan selalu aku ingat sampai sekarang,
Lebih baik meminta kemudian tidak dikasih, dari pada memberi tetapi tidak diterima


Jumat, 08 April 2011

Vic Zhou

Zhou Yumin
Laki-Laki
09 Juni 1981

Biografi :

PERSONAL

Vic Chou, atau yang dikenal juga sebagai Vic Zhou, atau Zhou Yumin (di Taiwan) adalah seorang aktor, penyanyi, dan model iklan asal Taiwan.

Vic lahir pada 9 Juni 1981, yang menjadikannya anggota termuda dari boyband Taiwan yang dinaunginya, F4. Karena usianya yang masih muda inilah dia diperlakukan dengan istimewa oleh anggota yang lain. Nama panggilan yang diberikan sang nenek, Zaizai (yang berarti bocah kecil) menjadi panggilan akrab bintang tampan ini di antara para fansnya.

Vic adalah seorang sarjana dari dua jurusan pada dua universitas yang berbeda, yaitu bisnis administraso pada Hsing Wu College dan Manajemen Industri dari China University of Technology Chung Kuo Institute of Technology.

KARIR

Dia 'ditemukan' ketika salah seorang temannya sedang mengikuti audisi untuk METEOR GARDEN. Ketika menunggu, seorang pegawai METEOR GARDEN melihatnya dan menyatakan bahwa dia mirip Hua Ze Lei, salah satu peran dalam METEOR GARDEN dan diminta untuk mengikuti audisi. METEOR GARDEN sendiri adalah adopsi dari drama Jepang Boys Over Flowers atau Hana Yori Dango, dan Vic berperan sebagai Hua Ze Lei, seorang yang pendiam dan sensitif yang berteman dekat dengan Shan Cai, tokoh protagonis perempuan.

Karena film inilah dirinya bergabung dengan boyband F4 yang sempat membuahkan beberapa album. Vic sendiri adalah anggota F4 pertama yang bersolo karir dan menyanyikan beberapa sountrack drama yang dimainkannya.

Selain METEOR GARDEN, Vic juga membintangi beberapa drama Taiwan lainnya, seperti METEOR RAIN, POOR PRINCE, METEOR GARDEN II, COME TO MY PLACE, LOVE STORM dan banyak lagi. Semua perannya sangat umum dimainkan sebagai idola remaja.

Namun, perannya dalam MARS bersama Barbie Hsu menjadi titik balik karirnya di bidang akting, dengan pendalaman peran yang lebih kompleks dengan karakter yang mengalami berbagai masalah, mulai dari bunuh diri, post-trauma stress syndrome, masalah psikologi, kekerasan, pelecehan seksual, dan masih banyak lagi.

Sejak saat ini, peran-peran yang dilakoni Vic semakin serius dan menantangnya dengan berbagai kesulitan peran seputar masalah psikologi yang cukup serius.

FILMOGRAFI

2001: Meteor Garden, Yamada Taro Monogatari, Meteor Rain
2002: Come to My Place, Meteor Garden II
2003: Love Storm
2004: Mars
2006: Silence
2007: Sweet Relationship
2008: Wish to See You Again
2009: Black and White
2009: The Last Night of Madam Chin

Film

2008: Linger
2008: Tea Fight

DISKOGRAFI

2001: Meteor Rain
2002: Make A Wish
2003: Fantasu 4ver, Love Storm Soundtrack
2004: Remember, I Love You, Ost. Mars
2006: Ost. Silence
2007: I'm Not F4
2007: Waiting For You (F4)

Selasa, 29 Maret 2011

Antara Aku, Belum Mandi, Kamera dan Teman baruku

Assalamualaikum..
Uhuk *lagi alim ni [Aliran Lima Monyet] ehh.. di sini saya akan menceritakan tentang tiga monyet . Yeaaaah...
tariiikk mang drum druum tag dung dung ^^
Ni dia teman baruku yang super duper gila . tingkat akut dah pokoknya!
2 bulan berada di kota yang menurutku 'asing' ini mulai awal pertemuan kami.
sedikit saya bahas awal pertemuan ini... hihihi
Hayin namanya, pertama kenal saya yang emang dasarnya cuekk ga peduli kalo depan kamar kos ada anak baru pindahan.
Pagi itu...
Aku n sindi [temen seperjuanganku :p] bersiap berangkat PKL sebagai rutinitas kami 2 bulan terakhir ini.
saat aku sedang bermesraan dengan tali sepatu ku ni anak ngajak kenalan , yaaah aku sih ga begitu respon. *Guaaayyaaa B-) dia lagi berbincang2 sama sindy daan disaat itu saya tahu namanya.
orangnya supel. baik, n murah senyum [Awaass Besar tu kepala :p] sudah sudah ga penting sepertinya!

Lets Go..
sore ini , pulang dari aktifitas masing2. Hayin sebagai guru les bahasa inggris di primagama dan aku n sindi pulang dari Telkom ngurus tetekbengek laporan yang sudah 2 minggu kami tunda2 pengerjaannya. *DasarMalasAkut
hahaha terbesit bakat terpendam kami, ciiee ga bakat lagi ini namanya lebih cenderung ke 'penyakit'
ya, penyakit narsis kami kambuh.. Mandi pun belum, aroma kecut kami anggap sebagai arroma terapi tak di hiraukan lagi, wajah kumel dari tadi pagi belum cuci muka tak mengurangi ke PD an kami untuk bergaya di depan kamera.
satu persatu kita tampilkan hasil karya kami.
DILARANG KERAS TERTAWA MENGHINA BOLEH ASAL TIDAK BERSUARA!
Cekidot.. Klik ====>>

Jumat, 25 Maret 2011

Motivasiku #3

Tak perlu dia yg sempurna tuk hidupmu, karena yg kamu butuhkan adalah seseorang yg selalu luangkan waktunya tuk bersamamu

Kadang, tak peduli seberapa banyak alasan yg kamu punya tuk meninggalkannya, kamu masih tetap mencari sebuah alasan tuk bertahan

Salah satu hal terpenting yg perlu kamu ketahui adalah bagaimana menjadi sahabat bagi dirimu sendiri

Salah satu hal terpenting yg perlu kamu ketahui adalah bagaimana menjadi sahabat bagi dirimu sendiri

Teman sejati & cinta sejatimu takkan membuatmu berjuang terlalu keras hanya untuk diterima & dicintai


Cinta adalah sesuatu yg sulit dikendalikan. Kadang dia mengabaikan apa yg ada di pikiran hanya tuk mendengarkan apa yg ada di hati

Tak peduli siapa yg telah buatmu patah hati, mereka telah buatmu selangkah lebih dekat dengan dia yg tepat untukmu. Bersyukurlah

Jangan pernah berdusta pada dia yg kamu cinta. Kejujuran mungkin menyakitkan, tapi kebohongan menghancurkan segala

Mantan: 'Apakah dia bisa buatmu tertawa seperti yg kulakukan?' : 'Dia tak pernah buatku menangis seperti yg kamu lakukan'

Ketika kamu terobsesi mengejar apa yg bukan untukmu, kamu akan selalu menemukan sesuatu yg salah dengan apa yg kamu miliki

Jika dia tulus mencintaimu, tiada yg bisa buatnya jauh darimu. Jika tidak, tiada yg bisa buatnya tetap bersamamu. 

Salah satu hal menyedihkan adalah ketika kamu menyadari bahwa orang yg kamu peduli selama ini, tak peduli sedikitpun padamu

Terkadang kamu memilih menjauh dari seseorang yg kamu cinta, karena kamu juga ingin dia berusaha tuk mempertahankan dirimu

Jangan sia-siakan mereka yg selalu ada untukmu, karena tak mudah tuk temukan orang yg dapat kamu andalkan.

Terkadang, kamu menyukai seseorang bukan karena perasaanmu kepadanya, tapi karena bagaimana dia membuatmu merasa dirimu sendiri

Jangan buang waktumu memikirkan apa yg dibicarakan orang lain tentangmu. Jangan biarkan mereka pengaruhi hidupmu.

Jangan mengingkari dirimu sendiri hanya tuk menyenangkan orang lain. Lakukan saja apa yg menurutmu benar dan buatmu bahagia

Jangan biarkan mereka yg membencimu menjadi ukuran atas apa yg kamu lakukan. Ini hidupmu, bukan mereka. Jadi dirimu sendiri

Jangan biarkan mereka yg membencimu menjadi ukuran atas apa yg kamu lakukan. Ini hidupmu, bukan mereka. Jadi dirimu sendiri

Jangan biarkan kebahagiaanmu tergantung pada apa yg dilakukan orang lain, karena begitu mereka pergi, begitu juga kebahagiaanmu

Syukuri dirimu apa adanya, jangan membandingkan dirimu dengan orang lain, karena kamu tidak tahu rahasia kehidupan mereka

Minggu, 06 Maret 2011

Di balik sosok 'Iceman'

tak ada yang special
dingin bahkan beku layaknya kutub utara dibulan oktober
diam sangat sekali diam
tak mengerti atau memang nyaman dengan kebisuan
terkecuali..
Ia merasa tidak nyaman
sangat histeris dan mengaung sekeras kerasnya
meski tak sesering kita menguap di pagi hari
keras sangat keras layaknya batu intan
sangat sulit lapuk oleh hujan air mata
dia tak suka kelihatan lemah
dia tak suka dengan pengkhianatan
dia tak suka dibohongi
dia tak suka diperhatikan
dia tak suka dilanggar
dia tak suka romantisme
dia tak suka disangjung
bahkan dia tak suka disentuh
tapi dia hanyalah diam



Tak selamanya es itu dingin, tak selamanya diam itu menerima

Sekilas Sunday

Pagi yang cerah... :)
morning , mencoba menyapa dan bersemangat pagi ini. seseorang manager dari perusahaan yang cukup besar di Indonesia pernah bilang padaku, "awali hari mu dengan tersenyum seikhlas mungkin di depan cermin". Dan buat ku itu hanyalah angin lalu yang tak pernah aku hiraukan manfaatnya..

Pagi ini aku teringat akan pintanya, ku coba mengambil cermin kusam di meja kosku yang tempatnya pun tak tertata , cermin yang tiap pagi selalu membantuku merapikan penampilanku tapi keadaannya selalu aku abaikan..
i am sorry.. (cerminku). Sungguh luar biasa, hari ini tak ada yang special di banding hari2 sebelumnya...
hanya saja aku mencoba tersenyum lagi lagi dan lagi... Sekilas 11 12 seperti orang gila. kucoba menutupi perasaanku yang galau dan lesu *belum makan dari tadi malam yaah.. indah sekali pagi ini..
bersyukur aku yang masih bisa membuka mata dan mendapat sepincuk 'klepon dkk' dari temen kosku..
hahay...

bagaimanapun keadaannya kegalauan , tidak semangat dan mungkin Lagi ilang moody semua itu berawal dari diri sendiri..
masih banyak yang bisa kita lakukan untuk menggenggam dunia ini..
ketika kita kehilangan harapan dalam hidup ini, percaya deh Tuhan punya rencana besar melebihi mimpi kita. so, happy sunday all ^^

Senin, 28 Februari 2011

disaat orang ketiga berbicara

Berawal dari kecurigaan keganjalan dan ternyataa....
oh tidaak!
apa apaan ini?



Jangan tanya kenapa, tapi bagaimana solusinya ?

MOTIVASIKU #Seasion2

Ketika kamu sedih karena merindukannya, ingatlah betapa beruntungnya kamu punya seseorang spesial tuk dirindukan

Jika kamu tak mampu membuat sesuatu menjadi lebih baik, jangan membuatnya menjadi lebih buruk

Tdk ada org yg berhati jahat. Yg ada hanya org yg berpikiran jahat. Krn Tuhan tdk pernah menciptakan hati yg jahat

Mereka yg membencimu hanya buktikan bahwa hidupmu lebih baik dari mereka. Jangan hiraukan mereka, teruslah melangkah

Mereka yg berusaha menjatuhkanmu hanya membuktikan bahwa kamu berada di atas mereka. Jangan biarkan dirimu jatuh!

Jika dia yg kamu cinta tak pernah memahami dan menghargai dirimu, lepaskanlah. Kamu berhak mendapatkan yg lebih baik

Begitu banyak yg datang dan pergi dalam hidupmu, begitu juga dengan sahabatmu, tapi mereka akan selalu kembali padamu

Terkadang tak peduli seberapa besar kamu berusaha melupakan seseorang, tak ada seorangpun di dunia ini yg mampu menggantikannya

Yg terpenting bukanlah kemampuanmu dalam mencuri banyak hati, tapi kemampuanmu dalam menjaga satu hati

Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yg kamu inginkan

WanitaMenangis bukan karena ingin terlihat lemah, namun karena mereka sudah tak sanggup berpura-pura kuat

WanitaMenangis bukan karena ingin terlihat lemah, namun karena mereka telah lelah menahan rasa sakit begitu lama

WanitaMenangis bukan karena mereka lemah, namun karena mereka telah lelah berpura-pura tersenyum meski hati terluka

Jangan iri atas apa yg dimiliki oleh orang lain, karena kamu mungkin akan menyesal kehilangan apa yg kamu punya

Jangan hiraukan mereka yg berusaha jatuhkanmu. Tak ada yg lebih buat mereka kesal daripada kamu masih tetap berdiri

Sesuatu yg ironis ketika seseorang yg mengajarkanmu tentang cinta adalah seseorang yg paling menyakitimu

Harapan bukanlah sebuah mimpi, namun sebuah cara tuk membuat mimpi menjadi kenyataan

Senin, 21 Februari 2011

Romantis itu Kamu

Romantis adalah saat kamu duduk diam menemaniku bersama teman2ku

Romantis adalah saat kamu khawatir dan tak henti hentinya telpon n sms tanyakan keadaanku

Romantis adalah saat kamu terjaga menemaniku yang sedang berbaring di Rumah Sakit

Romantis adalah saat kamu memberikan dua batang Chunky Bar setiap pulang kuliah

Romantis adalah saat kamu mengerjakan tugas kuliahku , menulis berpuluh - puluh halaman

Romantis adalah saat kita janjian, kau datang lebih awal agar aku tak menunggumu terlalu lama

Romantis adalah saat aku tak bisa tidur , saat itu pula kamu menemaniku via phone dan kau menyalakan mp3 sampai pagi

Romantis adalah saat kau melakukan hal hal yang tidak kamu suka hanya utuk melihatku ketawa

Romantis adalah saat tengah malam penyakitku kambuh, kamu mncarikan obat dan mengantar ke kosku

Romantis adalah saat kamu menjemputku pulang dan mengantarku balik ke malang

Romantis adalah saat kamu minta pendapat untuk mengambil keputusan hal hal yang menurutku itu spele

Romantis adalah saat kamu membangunkanku tiap pagi meskipun cuma lewat sms atau telepon

Romantis adalah saat kamu membantu mencarikan barang2 yang aku butuhkan tanpa aku bilang sebelumnya

Romantis adalah saat kamu berusaha melakukan hal hal yang kamu tahu, itulah yang aku inginkan

Romantis adalah saat kamu bilang " Mocca kamu itu lucu "

Romantis adalah
saat kamu memarahiku kalau aku berkata kasar ala kera ngalam

Romantis adalah saat kamu menutupi semua masalahmu agar aku tidak bingung ikut memikirkannya

Romantis adalah saat kamu mencuri "sesuatu hal" yang membuatku kaget dan berbunga bunga

Romantis adalah saat ulang tahunku pagi pagi kau sudah ada di depan pintu rumah dan memberikan kado special untukku

Romantis adalah saat kamu menahan bau minyak kayu putih padahal kamu sendiri tidak suka

Romantis adalah
saat kamu mencatat tugas kuliahku berpuluh puluh halaman dan itu harus selesai keesokan harinya

Romantis adalah saat kamu bilang "kalo gini caranya kita ga akan bertahan lama!" dan setelah itu kita menikah

Romantis adalah
saat hujan turun kamu ketawa sambil memegang kepalaku karena kamu aku takut dengan petir

Dingin

Semuanya indah
Semuanya begitu sempurna
Sangat sempurna
penuh dengan Romantisme dan keagungan
Kau buatku Gila
Mati!
Perlahan
Bagaimana ku bisa berdiri sedangkan tiang penyanggaku telah rapuh
semuanya sama seperti sebelumnya
terima kasih cinta kau ajarkan aku arti sebuah keikhlasan

Senin, 24 Januari 2011

TUHAN KIRIM KAMU

Tuhan kirim kau ke sini
Untuk kucintai
Untuk menemani hidupku

Tuhan beri kau untukku
Bintang yang kucari
Yang tlah hilang oleh waktu

Saat hidup tak menentu
Tak tentu arah tujuan
Kau datang
Kau tunjukkan aku

Saat harapan memudar
Anganku pun mulai hilang
Kau tetap saja mbakar hatiku

Waktu fantasiku telah mati
Kau paksaku terus bermimpi

Tuhan kirim kau ke sini
Untuk kucintai
Untuk menemani hidupku

Tuhan beri kau untukku
Bintang yang kucari
Yang tlah hilang oleh waktu

Waktu semangatku tlah thenti
Kau paksaku tuk terus berlari

Tuhan kirim kau ke sini
Untuk kucintai
Untuk menemani hidupku

Tuhan beri kau untukku
Bintang yang kucari
Yang tlah hilang oleh waktu

Tuhan beri kau untukku
Bintang yang kucari
Ada kesalahan di dalam gadget ini