Minggu, 31 Maret 2013

Pertemuan singkat :)

Namanya juga LDR, Lali Duwe Pacar. #loh bukan dong Langsung Dapat Restu jaree. Hahaha Amin.
Kalo gak kangen ya kangen banget, gitu kan mblo? Ketemu nya jarang sekali ketemu Ruaar biasa :D
Alhamdulillah kemarin masih dikasih kesempatan sama Tuhan buat liat senyum kamu,
Bangun tidur udah tiba2 di depan mata aja, hihihi *kucek kucek*
Kamu datang ke kota kelahiranku meski sebentar tapi mengenyangkan yaaah ada pertemuan harus siap dengan perpisahan.
Sehari masih kurang aja, raut bahagia saling mengisi keduanya, ini kali yang dinamakan jatuh cinta. Indah ya Tuhan ? Gak akan seindah ini kalo sebelumnya belum rasain namanya sakit hati, dikhianati, dibohongi dan di caci #ah syudahlah....
well, seneng bisa ngajak jalan2 kamu ketempat yang belum pernah kamu kunjungi di kota ini :))
perjalanan kita agak kesiangan sebenernya tapi gak memacu semangat untuk majuuuuu #brak !@#$%
Hunting poto berdua sambil nyalurin hobby itu mengayikan, yeeeaah ! Hujan2 bareng sambil naik jetsky bercanda ria dan bisa tertawa lepas bareng kamu. Nyaman dan aku bahagia :)




makan malam sambil istirahat dari belanja sepulang menikmati indahnya ciptaan Tuhan , obrolan demi obrolan meski kamu capek dan aku tahu itu kamu masih mencoba untuk mengimbangiku bercerita. Trimakasih ya sayang :)
See u :))

Minggu, 13 Januari 2013

Sabtu Minggu

Terakhir nge-blog lagi ngegalau soal kerjaan, puji syukur buat Allah yang udah ngasih kepercayaan memberikan kesempatan mengais rejeki di jalan ini. Pelangi itu telah ku lihat, sungguh luar biasa Tuhan. Pelajaran demi pelajaran yang dapat dipetik dari setiap masalah kemarin.

Yeeaaahhh. Alhamdulillah dua hari terakhir yang menyenangkan. ketemu keluarga besar dan orang tersayang :)
Numpang narsis boleh yaa :D

Ini sebagian foto dari pernikahan kakak sepupu yang foto-foto lainnya belum nyampek ke tangan ane hihihi


Nah ini hari minggunya kita sekeluarga jalan jalan ke tempat yang ga nyangka menyimpan keindahan yang ga semua orang tau loh #halah. Menyisir pedalaman semacam primitive runway gitu deh :p

Niih foto keberangkatan, narsongnya sama pacar dulu ye 

Sesampai di lokasi kita sewa pancing sama perahu daaaaannnn #jepret

Perjalanan menuju ke timur di mulai untuk mencari seekor ikan tetapi hasil yang mengecewakan. tak seekorpun tertarik sama umpan kita :'( But Nevermind tak dapat ikan tak menghalangi kebahagiaan kita hari ini....

#BukanPrawedd atau sejenisnya. Sekian!

Anaknya bapak cantik cantik ^^v

Ibuk sama adek ga ikut narsis -__-

Sampai disini dulu liburan kali ini, sederhana itu indah, bahagia itu sederhana :). See you ;)

Senin, 22 Oktober 2012

Story Of Me

Aku sekarang bukan siapa siapa. kehidupan ini buat aku sadar, gak mudah semudah cita citaku di waktu aku masih 8 tahun. Semuanya penuh pertimbangan penuh risiko dan tantangan.
Aku hanya ingin terlihat bahagia di depan orang
Aku mencoba tegar dan menghibur diri sendiri dengan topeng yang aku ciptakan sendiri
Semuanya penuh dengan kebimbangan
ntahlah siapa yg akan mengerti dan bisa diajak berbagi
Tapi aku yakin
aku bisa membuktikannya, berkata pada dunia
Perjuangan ini belum berakhir
jalan ini masih panjang, semuanya masih bisa dirubah.
Ayah, Ibu sebentar lagi aku akan menciptakan senyum di wajah kalian
sabar ya,
Aku belum menyerah aku akan berusaha buat kalian
buat semua nya. Aku harap kamu mengerti.

Kamis, 21 Juni 2012

Aku bahagia

Aku bahagia. Untuk sekarang dan semoga bukan hari ini saja. Aku sayang dengan pria yang setiap pagi menelponku untuk menyapa ku, pria yang tak lupa mengingatkan solat dan makan siang ku, pria yang tiap malam menemaniku bercerita tentang kesibukan kami seharian sampe akhirnya aku pun tertidur pulas.

Rabu, 20 Juni 2012

Selamat Jalan...


Gak tau harus memulai dari mana
Suatu impian yang sangat aku inginkan dari masih aku belum mengerti apa itu hobby cita dan kehidupan
Gak semua yang kita harapkan bisa tercapai
Gak ada harapan, hanya bisa mengikhlaskan
Tak ingin hati menyerah tapi apadaya semuanya terlalu sulit untuk didapatkan
Aku ingin menangis meraung dan kemudian menerima dengan pasrah apa yang sudah Engkau gariskan
Letih penuh asa
Tak lagi kulihat seonggok cahaya harapan
Selamat Jalan mimpi Indahku


Kamis, 24 Mei 2012

24 Mei-ku

Sederhana tapi luar biasa!
Terimakasih buat Allah yang masih memberikanku umur panjang untuk menikmati indahnya lika liku kehidupan yang penuh warna ini,
Terimakasih buat ayah bunda yang senantiasa bersabar mendidik sampai aku se’gedhe’ ini, makasih atas kasih sayang yang super luar biasa!
Terimakasih buat My Ubur ubur yang udah kasih surprise yang amat sangat membuat saya senang, sampe sampe harus mengalami kecelakaan dalam perjalanan malang surabaya (i am sorry), trimakasih kado yang lucu dan penuh makna dan kunjungan di jam 12 malam tepat depan kamar kos saya, dan itu membuatku terkejut sekaligus 'melek' setelah ketiduran nunggu kabar dari kamu yang tiba tiba menghilang ga ada kabar, oh iya kue tart yang sederhana tapi istimewa (lagu yang unik dan mengesankan).
Terimakasih buat temen2 semua atas doa dan ucapannya, bangga memiliki sahabat seperti kalian :)
24 Mei-ku Semoga dengan bertambahnya umur ini bisa berguna buat orang orang tersayang.
Amin.

Kamis, 03 Mei 2012

Seberapa Pantas -Sheila On 7-

Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu
Cukup indahkah dirimu untuk s'lalu kunantikan
Mampukah kau hadir dalam setiap mimpi burukku
Mampukah kita bertahan disaat kita jauh

*Seberapa hebatkah kau untuk kubanggakan
Cukup tangguhkah dirimu untuk s'lalu kuandalkan
Mampukah kau bertahan dengan hidupku yang malang
Sanggupkah kau meyakinkan disaat aku bimbang

Reff : Celakanya hanya kaulah yang benar benar aku tunggu
Hanya kaulah yang benar benar memahamiku
Kau pergi dan hilang ke mana pun kau suka
Celakanya hanya kaulah yang pantas untuk kubanggakan
Hanya kaulah yang sanggup untuk aku andalkan
Diantara peri aku s'lalu menantimu

Kembali ke *

Coda : Mungkin kini kau t'lah menghilang tanpa jejak
Mengubur semua indah kenangan
Tapi aku s'lalu menunggumu disini
Bila saja kau berubah pikiran
Ada kesalahan di dalam gadget ini