Jumat, 24 Februari 2012

Vino G. Bastian Luv u full dah :*

Vino sapa sih yang ga tau vino artis yang membintangi film 30 Hari Mencari Cinta (2004), Catatan Akhir Sekolah (2005), Foto Kotak dan Jendela (2006), Realita, Cinta dan Rock'n Roll (2006), Pesan Dari Surga (2006), Badai Pasti Berlalu (2007), Tentang Cinta (2007), Radit dan Jani (2008), In the Name of Love (2008), Punk In Love (2009), The Police (2009), Serigala Terakhir (2009), Satu Jam Saja (2010), dan cinta mati yang bakalnya coming soon. Ok, gak tau mulai kapan cinta itu tumbuh #eeaaa suka tepatnya yah saking sukanya sama vino sampe bisa dibilang tergila gila layaknya abg smp yang lagi demam boyband korea. Pernah dengar kutipan kalo kita suka n sayang sama orang kita gak tau n gak bisa ngasih alasan kenapa kita mencintainya. Well, begitu juga dengan perasaan gue ke Vino. Sempet gue marah2 di twitter gara2 Upi yang konon itu ceweknya ngetwit mesra ke vino. Gak tau napa gue sewot gak jelas ngeliat twit mereka sampe2 si Upi ngebales twit gue. Noh bisa diliat.



yaaah. ga papa deh kalo kita mengidolakan seseorang kita juga harus belajar mencintai orang yang dia cintai.. awet bener hubungannya n yang jelas kenapa harus upi ? hah ? jawab ? *tekek leher tetangga sebelah*. Vino lahir tanggal 24 Maret 1982 yaaa beda 8 tahun 2 bulan sama gue. Btw Anyway Hawaii tanggal lahirnya sama lo dengan tanggal lahir ane 24. #maksa Yak emang orang yang lahir di tanggal 24 cakep nya minta maaf :')) :p. Ok next enter

Vino G Bastian anak dari Tito Bastian . Kalian tahu kan pemeran serial laga Wiro Sableng. Nah bakat akting Vino udah dari orok ternyata. Vino itu udah baik, ganteng lucu n gak sombong.
Ganteng...
semua orang tau lah kalo vino itu ganteng cuma mata yang lagi konslet aja bilang vino itu cantik. #eh
Kalo Vino itu lucu gue pernah dapat info dari seorang temen yang katanya temen tantenya temen gue #aiisshhribetbanget itu kedapatan tinggal di salah satu Villa di Bromo yang ternyata Vino tinggal di Villa depannya pas Shooting FTV di Bromo. Temennya tante temenku bilang Vino itu aslinya ganteng banget loh, dia juga latah lucu dan ramah. Uhhh pengen dah malam itu langsung gue samperin le Bromo berhubung rumah gue nan jauh di mato jauh dari peradapan. Hiks Hiks *bakar obat nyamuk*
 Yaah gue gak heran kalo temennya tante temenku bilang kalo vino itu gak sombong. Gue sempet ngetwit beberapa twit tau lah yaaa gimana kalo seorang fans caper ke idolanya . Di bales alhamdulillah yah *ala syahrini gak di bales wasyukurillah #loh
Ini ceman ceman beberapa twit gue yang di bales si Aa. *angkat kepala* *pegang dagu* *pake kacamata hitam*





 
Itu twitter asli Vino G. Bastian. Untuk Facebook Asli Vino Vino G. Baastian Dua Full dan Vino G. Bastian Tiga dan sayang sekali sudah ga bisa di add as friend :( karena terlalu banyak permintaan pertemanan.
Vino itu suka sama mobil antik or mobil tua sampe dia rela nungguin mobil sedan Chevrolet Impala keluaran tahun 1965nya di bengkel berjam jam. Dan ternyata Vino bukan seorang perokok loh meski perannya Rock N Roll gituu. Yang paling mengesankan Vino pandai bermain Drum :') *suka banget sama cowok jago maen drum :3
Style Vino dikeseharian juga gak semodis di Film yang ia bintangi. Vino itu orangnya simple. sama dong sama gue. hiihi :p #gubrak itu menurut pengakuan Vino ada di picture book serigala terakhir.
Sudah sore, belum solat ashar lagian tangan n napas gue udah capek ngetik.
Sekian dulu dah kalo teman teman ada info tentang Vino boleh di tambah. Have a nice day :*

Beberapa Foto Vino yang gue curi dari laptop pribadinya




1 komentar:

Ada kesalahan di dalam gadget ini