Minggu, 31 Maret 2013

Pertemuan singkat :)

Namanya juga LDR, Lali Duwe Pacar. #loh bukan dong Langsung Dapat Restu jaree. Hahaha Amin.
Kalo gak kangen ya kangen banget, gitu kan mblo? Ketemu nya jarang sekali ketemu Ruaar biasa :D
Alhamdulillah kemarin masih dikasih kesempatan sama Tuhan buat liat senyum kamu,
Bangun tidur udah tiba2 di depan mata aja, hihihi *kucek kucek*
Kamu datang ke kota kelahiranku meski sebentar tapi mengenyangkan yaaah ada pertemuan harus siap dengan perpisahan.
Sehari masih kurang aja, raut bahagia saling mengisi keduanya, ini kali yang dinamakan jatuh cinta. Indah ya Tuhan ? Gak akan seindah ini kalo sebelumnya belum rasain namanya sakit hati, dikhianati, dibohongi dan di caci #ah syudahlah....
well, seneng bisa ngajak jalan2 kamu ketempat yang belum pernah kamu kunjungi di kota ini :))
perjalanan kita agak kesiangan sebenernya tapi gak memacu semangat untuk majuuuuu #brak !@#$%
Hunting poto berdua sambil nyalurin hobby itu mengayikan, yeeeaah ! Hujan2 bareng sambil naik jetsky bercanda ria dan bisa tertawa lepas bareng kamu. Nyaman dan aku bahagia :)




makan malam sambil istirahat dari belanja sepulang menikmati indahnya ciptaan Tuhan , obrolan demi obrolan meski kamu capek dan aku tahu itu kamu masih mencoba untuk mengimbangiku bercerita. Trimakasih ya sayang :)
See u :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini