Jumat, 16 Oktober 2009

minggu ke 2 d bulan oktober


senin, 12 oktober 2009, hari hari dimulai dengan bangun telat!! seperti biasa..... hm lumayan masii jam 6... mandi! go... siap berangkat k kampuz jam 7 lebih, haduhhh...

dosen dah nunggu d singgasananya.... " komunikasi data" mata kuliah yang d bawain pak sarosa,,,, mencatat!! hal yang wajib d lakukan... (seperti jaman2 masii SMA)....
pelajaranpun kujalani dengan sewajaranya memperhatikan dan mencatat apa yang ada... bosaaan! tapi ini sepertinya sudaah jadi jalan hidupkuu...

pelajaran bengkel! udah siap presentasi buad radio.... waaaaa... bingung! flashdisk eror... gimna?
terpaksa ambil laptop d kos ita, hm..
jalan ngos2an buru2 eh, dapat kabar semua mata kuliah dari jam 11 sampe 12 tidak ada , acara pemilihan sekjur telkom sedang berlangsung!
sia2 rasanya tadi malam nglembur buad ppt sampe tengah malem.....

tak apa bisa istirahat sejenak d kos ita , markas besar anak cewek cie cie ( cie cie nabek kelaskuu dari kata 2 c, gag nyambung ia... haks)
jam1 siskom digital siap menyambut kedatangan para abang dan none kelas 2 c.... begini ta jadi anak telkom...
6 papan tulis siap d sediakan buad dosen pengajar... anak2 se biasa panggil beliau cak mat!! ups.....
dari satu rumus ke rumus lain dengan tlaten beliau menyampaikan pada kami....
rasanya dunia ini gelap!!! * hha lebay
bayangkan ajaa rumus sekian banyak suruh mencatat... ya ampunnn...
kebosanan melanda!!!
seperti biasa anak cie2 sibuk dengan aktifitasnya masing2... smsan, ngobrol, pura2 perhatiin, tapi adajuga yang amsii bener2 perhatiin *anak yang baik.
aku dan sindy dasar emang pemalas... kamipun asyik dengan lelucon yang kami buad untuk ngilangin rasa bosen!
wah2 tak d sangka lelucon yang ku buad berhasil ciptain tawa yang buad dosennya denger!!

coba tebak gimna reaksi beliau?
" kalian main2 sama saya??? jangan main kalau sedang di ajar, catat sekarang... bisa2 saya kasih nilai E!!!!!!! bisa d DO kalian,, ingat itu!!!"
hening... suasana kelas... gag beda jauh ma kuburan ( tapii gag angker kuk....:p)

setengah jam lewat waktu yang seharusnya kita udah pulang! huft bad mode mode :on mersa bersalah se.. tapi dikit!


selasa,13 oktober
telat!!!! yah dasar vita kebo!! padahal udah d bangunin ma sms n telepon dari cayangkuu n sepjiakuu... hhhaa piisss beib!! =)
jam pertama dijalani seperti biasa laporan praktikum yang ga jadi d kumpulin agi!
istirahat berkumpul anak2 cie2 k kos mey n ita!! liat pilm euy......

pilm 17+ hhhaaaaaaa.......( kalu lu gag temenkuu gag bakal saia kasii tau)
bu mila kosong nunggu jam KWU d mulai! sempet terjadi kotroversi d jam ini...

game bisnis ! rasanya kelompokku seperti d hajar rame2 ma anak2 1 kelass... sebal, marah, pengen nangis jugaaa.. hoby se, hhhee
tapi seiring berjalannya waktu semuane dah kembali seperti biasa ( akuu kan pemaaf. hhhaaa)

rabu, 14 oktober
gag da yang spesial d hari ini,,, jam terakhir mata kuliah elka komunikasi....
LCD jatuh booo... kayak d final destination ajaa... hhha keren deh....
yang curhat ma yusron ( kakakku ) d kelas d poto ma anak2... hm... dasar temen2 kurang kerjaan....

d tag lewat pesbuk ya gini 2 c..... gag heran gue!
tingkah laku dosen yang aneh bikin khawathir satu kelas....

kuliah selese d ajak temen nemeni k MATOS ...hm
terllu fulgar d critain d blog ini takut cowokku baja... ahay... apaan ntu..... hm

keluar dari topik * bingung akuu gag bisa milih d antara 2 pilihan yang bukan sebuah pilihan , aku sayang dia tapi akuu ga bisa kehilangan kamu.. huah biar waktu yang ngejawab! pasrah!!! semangad^^



kamis jumat... nothing spesial... pembelajaran berjalan semestinya!!
tapi hari ini aku agak ilfil ma seseorang ada aja ulahnya... huft gag baik kalu dipublikasikann!! hhaaa

bukan curhat bukan pula sebuah karya tulis, hanya sedikit coretan tentang saia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini