Senin, 21 Februari 2011

Romantis itu Kamu

Romantis adalah saat kamu duduk diam menemaniku bersama teman2ku

Romantis adalah saat kamu khawatir dan tak henti hentinya telpon n sms tanyakan keadaanku

Romantis adalah saat kamu terjaga menemaniku yang sedang berbaring di Rumah Sakit

Romantis adalah saat kamu memberikan dua batang Chunky Bar setiap pulang kuliah

Romantis adalah saat kamu mengerjakan tugas kuliahku , menulis berpuluh - puluh halaman

Romantis adalah saat kita janjian, kau datang lebih awal agar aku tak menunggumu terlalu lama

Romantis adalah saat aku tak bisa tidur , saat itu pula kamu menemaniku via phone dan kau menyalakan mp3 sampai pagi

Romantis adalah saat kau melakukan hal hal yang tidak kamu suka hanya utuk melihatku ketawa

Romantis adalah saat tengah malam penyakitku kambuh, kamu mncarikan obat dan mengantar ke kosku

Romantis adalah saat kamu menjemputku pulang dan mengantarku balik ke malang

Romantis adalah saat kamu minta pendapat untuk mengambil keputusan hal hal yang menurutku itu spele

Romantis adalah saat kamu membangunkanku tiap pagi meskipun cuma lewat sms atau telepon

Romantis adalah saat kamu membantu mencarikan barang2 yang aku butuhkan tanpa aku bilang sebelumnya

Romantis adalah saat kamu berusaha melakukan hal hal yang kamu tahu, itulah yang aku inginkan

Romantis adalah saat kamu bilang " Mocca kamu itu lucu "

Romantis adalah
saat kamu memarahiku kalau aku berkata kasar ala kera ngalam

Romantis adalah saat kamu menutupi semua masalahmu agar aku tidak bingung ikut memikirkannya

Romantis adalah saat kamu mencuri "sesuatu hal" yang membuatku kaget dan berbunga bunga

Romantis adalah saat ulang tahunku pagi pagi kau sudah ada di depan pintu rumah dan memberikan kado special untukku

Romantis adalah saat kamu menahan bau minyak kayu putih padahal kamu sendiri tidak suka

Romantis adalah
saat kamu mencatat tugas kuliahku berpuluh puluh halaman dan itu harus selesai keesokan harinya

Romantis adalah saat kamu bilang "kalo gini caranya kita ga akan bertahan lama!" dan setelah itu kita menikah

Romantis adalah
saat hujan turun kamu ketawa sambil memegang kepalaku karena kamu aku takut dengan petir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar