Minggu, 06 Maret 2011

Sekilas Sunday

Pagi yang cerah... :)
morning , mencoba menyapa dan bersemangat pagi ini. seseorang manager dari perusahaan yang cukup besar di Indonesia pernah bilang padaku, "awali hari mu dengan tersenyum seikhlas mungkin di depan cermin". Dan buat ku itu hanyalah angin lalu yang tak pernah aku hiraukan manfaatnya..

Pagi ini aku teringat akan pintanya, ku coba mengambil cermin kusam di meja kosku yang tempatnya pun tak tertata , cermin yang tiap pagi selalu membantuku merapikan penampilanku tapi keadaannya selalu aku abaikan..
i am sorry.. (cerminku). Sungguh luar biasa, hari ini tak ada yang special di banding hari2 sebelumnya...
hanya saja aku mencoba tersenyum lagi lagi dan lagi... Sekilas 11 12 seperti orang gila. kucoba menutupi perasaanku yang galau dan lesu *belum makan dari tadi malam yaah.. indah sekali pagi ini..
bersyukur aku yang masih bisa membuka mata dan mendapat sepincuk 'klepon dkk' dari temen kosku..
hahay...

bagaimanapun keadaannya kegalauan , tidak semangat dan mungkin Lagi ilang moody semua itu berawal dari diri sendiri..
masih banyak yang bisa kita lakukan untuk menggenggam dunia ini..
ketika kita kehilangan harapan dalam hidup ini, percaya deh Tuhan punya rencana besar melebihi mimpi kita. so, happy sunday all ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar