Rabu, 23 November 2011

Sekilas tentang '@Invoke_B'

Dia. Seseorang yang membuatku bahagia saat ini. Ga ada yang istimewa darinya. Tingkah polos dan apa adanya menjadikan dia beda dengan yang lain.
Aku gak tau siapa dia, bahkan saat dia menjadi orang terdekatkupun aku ga begitu memperhatikannya. itulah egoisnya aku.

Bermula dari perkenalan singkat. Sikap polos yang membuatku suka akan tiap kali candaan kecilnya. Sederhana tapi berkesan. Tuhan tau yang terbaik buatku, ya meskipun di saat ini aku masih belum bisa lepas dari bayangan masa lalu dengan kesabaran dan cinta nya yang tulus meyakinkanku untuk memilihnya. Beruntungnya kamu, begitulah kata teman2ku. Yah aku bersyukur memilikinya bertemu dengannya seperti curahan hatinya yang begitu tulus mencintaiku. Satu pintaku Tuhan. Ijinkan aku mencintainya.....



Diary of FIRELORD_R
15 Nov via web
pacar pertamaku yg bikin hatiku dag dig dug..
minuman paling enak ketika denganmu adalah “just the way you’re"  
- hey appa tsihh??,,,,,,, like it :thumbsup
- aku siap menerima curahan hatimu tentang dia!! pegang handphone
- aku senang ketika kau menuliskan kata “hahahaha” di pesanmu :D
- keluarkan keluh kesahmu sayang….. aku akan bantu jika aku bisa
- aku bahagia ketika kau memberiku cerita lucu tentang pengalamanmu yg sekarang ,bukan masa lalumu
- aku adalah aku, bukan dia! Dan jangan berharap aku menjadi dia
- aku bukan tanah lumpur yang bisa kamu bentuk semaumu, aku adalah batu yang akan hancur ketika melihat air matamu menetes…. :’(

16 Nov via web
- jangan selalu menoleh ke belakang sayangku….. tataplah kedepan masih panjang
- secred_admire lanjutkan mbak! Semoga kamu bahagia dengan kenanganmu itu :’) RT pacarq.. Aku sayang kamu tapi aku lebih sayang kenanganku
- kenangan!!!
- tak ada yg suka jika seorang cowok kau perlakukan seperti ini, mungkin klo bukan karena aku sayang kamu, aku udah ninggalin kamu dari dulu
- mudah2an aku bukan satu2nya orang yg bisa mendengarkan cerita indah kalian
- Telepon, minum obat anti jealous ahh
- ketik NGOBROL (sapasi) MALAM kirim ke 303 yes!!
- bismillah , aku telpon kamu mudah2an kamu seneng denger suaraku. :) gak diangkat, yaudah selamat tidur sayangku mimpi indah ya.. :’)
- hidupmu , hidupq terangkul menjadi satu dalam hidup kita.
- aku akan buat software agar selalu membalas pesan yg dikirimkan pacarku ketika aku tertidur lelap....
- give me a power ya Allah ! To handle our problem
- kau menusuk hatiku dengan duri mawar yang kau berikan padaku, dan aku akan membalasnya dengan memberimu mawar yang telah kuhilangkan durinya
- aku lebih memilih menderita untuk mendapatkanmu daripada dilema setelah memilikimu…
- doraemon!! Give me your magic door, I want to place that in front of my girlsfriend room. :)
- baik2 disana yaaaa…..
- aku cuek ke kamu bukan berarti aku tidak sayang kamu, justru aku lebih tau seberapa besar cintamu ke aku.
- antara cinta dan tinta
- Rockhimmmmmmmmmmmmmmm juga manusia! Punya rasa punya hatiiiii!!!!! banget band
- pengen nikah ya mbak…. aku juga pengen :)
- senengnya liat orang nikah, jadi pengen nikah juga siapkah anda menikah???
- ku gak bisa ngomong siap menikahi kamu kalo pijakanku masih rapuh.. bcz I don’t wanna make you disappointed.
- aku harus sabar mendengarkan tangisan hatiku, jika itu membuatmu senang
- dia memberimu 1 ton gula, aku hanya bisa memberimu sepohon tebu yang tumbuh subur yang dapat kau cicipi manisnya stiap saat
- ternyata kau masih mengingatku dikala dia masih belum bisa melupakannya itu adil
- kau tidak menyiksaku ketika kau memujanya di depanku, tapi aku sedih kenapa dia meninggalkanmu,??
- bukannya aku gak mau foto2 denganmu, justru aku tidak mau menambah beban memorymu jikalau kau bukan jodohku, lebih khususnya memory hape
- aku mencari wanita yang mampu menerima aku apa adanya bukan menerima aku ada apanya. .
- aku senang tapi sedih. :’( )
- 11-11-11 goes to Surabaya menemui belahan hatiku!! Dan I hope you’ll be number 1.
- kuharap kau membaca pesan kecilku yang aku tuliskan slama prjalan, yang aku letakkan tanpa sepengetahuanmu di atas meja setrikamu.
- salahkah aku tidak membalas sms kmu ketika aku tidur terlelap??????
- kau boleh marah ketika smsq gak aku balas, tapi aku gak akan marah ke kamu jika itu terjadi padaku.
- reda marah reda ,sekalian aja marah yang deresssssss dan berharap stok marahmu udah kamu habiskan waktu itu…
- aku gak mau terlalu mengatur kamu…. Aku hanya ingin kamu hidup menjadi dirimu sendiri
- ternyata dia lebih memilih kenangannya daripada aku sudahlah ,keep smile :)
- Klimaks ke anti klimaks kyak sinetron ae , alur maju mundur
- marahnya reda hujan pun ikut2an reda :) hehehe
- kau boleh sakiti aku, tapi aku mohon jangan sakiti dirimu sendiri !!
- aku pasti punyaa slah, krna aku tdk sempurna, tpi aku brusaha mnjdi yg sempurna buat org yg mencintai aku agr Allah snang tlah menciptakanku
- andaikan saja aku tau kau tak hadirkan cintamu, mungkin ku melepasmu dengan pelukan
- PERHATIAN!! barang siapa mendapat sms dari nomer:085236701095 <-- akan mengalami penyusutan pulsa, shg anda tidak dapat membalas SMS darinya

17Nov via web
- pagi... penghuni Sidosermo st.
- :D
- ketik keyword... "obat sariawan manjur" buat si dia.. biar bisa beraktifitas kembali... :) cpet smbh y..
- apa aku kurang sabar ya? shg kau mempermainkan kesabaranq :|
- sumpah i love you, tapi knapa kamu still love him?
- aku sayang yang dulu tapi aku butuh yang sekarang. Borong aja bukk semuanya one get one kok by Matahari dept. Store
- apa aku harus serang kamu dengan kata2 "aku serius, aku sayang, aku cinta dan aku yakin kamu itu jodohku" agar kamu yakin ke aku.. :/?
- jodoh itu ditangan tuhan, tapi aku berusaha agar tuhan memberikan dia padaku
- aku diam kamu mendekat, aku samperin kamu kabur, aku kejar kamu nyemplung and then say goodbye
- tapi kalo tuhan berkata lain, aku terima dengan ikhlas.. :)
- aku rela jadi batu lompatan mu yang berdiri kokoh di tengah lautan, jika yang kamu tuju itu adalah pulau kebahagiaan :)
- memoryku terlalu penuh buat mikirin dia.. jadi mimin yg baik, aku minta 1/1milyar memorymu ya buat numpahin isi otakku. :))))
- buat flow chart ah fakta-->hati |feel|-->otak|mind|-->|pensil2b| :D-->krtas corat2-->notepad-->ms.word|ditumpuk dolo|-->seleksi-->twitter :D
- kyak orng gila. ngetweet tanpa follower.. hehehe tapi baguslah, krena aku gak mau tmen2&sahabat2q ikut ngerasain penderitaan ini.Aku bisa!
- dan PASTI BISA!!!!! :D
- Aku sudah perkirakan ini akn terjadi sejak, qt awal jadian... jadi maka dari itu aku ke kebun dulu ambil daun pisang -->sebelum turun ujan :
- aku sudah pernah mengalami sedih level 10.. dan jangan berharap aku akan menangis karena sedih level 5... ku berlevel kyak maichi :D
- krna tlalu syng ke km, samudera yg kubuat wadahnya pun meluap, shg lautpun mengering tanpa sayang sedikitpun, :3
- Bahagialah dengan dia, sampai ke pelaminan.. dan undang aku jadi pagar betisnya
- sumpah dah galau segalau galaunya....... :()
- klo Pacar jd Sahabat, klo Sahabat jd Teman, klo Teman jd musuh, klo Musuh jd ... ? Tawur..
- Ya Allah, jika dia lebih bahagia dengannya, jauhkanlah kami dengan cara baik2 dan satukanlah cinta mereka kembali… aminn
- aku tidak akan pernah mau untuk melepaskanmu, kecuali kamu minta aku, untuk jadi sahabatmu.. :)
- loading minggu pertama (menanam benih) █░░░░░░░░░ ♥ 10%
- loading.. minggu ke-2 (mulai berkecambah) :D ██░░░░░░░░ ♥ 20%
- loading.. minggu ke-3 (tumbuh daun) :DD █████░░░░░ ♥ 50%
- loading...bulan ke-2 (akar semakin kokoh) :DDD ███████░░░ ♥ 70%
- loading.. bulan ke-2 minggu ke-3 (mulai berbunga) :DDDD █████████░ ♥ 90%
- unload... bulan ke-3 (pindah ke pot lain) :(( █████░░░░░ ♥ 50%
- unload.. bulan dst (berbunga di pot lain) :D ███░░░░░░░ ♥ 30%
- unload.. bulan dst dst (berharap dapat berbuah di pot lain) :DDDDDDDD :)))) ██░░░░░░░░ ♥ 20% :)
- ternyata tanahnya lebih subur daripada aku..
- semakin kau menyayanginya semakin tak pantas aku untuk mencintaimu..:)
- you can said "Boys are Toys", but I'll always says "girls are queen".
- Kuras pikiran memikirkannya.. Kurus badan tuk menghapusnya..akhirnya Kurang waktu untuk mengingatNYA. pardon me ya rabb!!! :'(
- 1 trilyun jempol dah buat kamu, yang telah menaklukkan hatiq.. (y) x 10^12
- nyanyi lagunya radja ahhhhh ....... "jujur lah padaku bila kau tak lagi cinta, tinggalkanlah aaaaaku bila tak mungkin bersama... "
- apa aku harus buat kesalahan, agar kamu tega bilang itu padaku???
- aku malu dengan makna dari namaku... karena aku telah menyangi orang yang tidak menyayangiku... :(
- sekali buka twitter.. berpuluh puluh tweet terlampaui... :DD
- daripada kamu yang mutusin, lebih baik kita putusin bersama .. OKE!
- : Sahabat jadi Cinta, Ayuk yank buat Cinta jadi Sahabat.. :)
- sumpah dah klo inget dia, mau ke warung malah ke konter.. kurus dah
- sayangmu ku buat pedoman, sayangku kau buat mainan.. papa sih.. itu kan hak mu. :)
- you never says goodnight but goodbye...
- pilih dia atau aku?? jawab: pilih kaburrrrrrrrrrr kehatinya kan?
- RT pacarq: sini yg single tak pacarin habis itu tak putusin... aku: yaudah smangat ya, yg pnting ujung2nya hrus dpt yg lbih baik dari aku :)
- hasil akhir pertandingan SEA GAMES 2011: aku dan kenanganmu-> ME (1) vs (7) MEmory.. sumpah dah kalah telak aku..... :(
- Aku udah memberikan cintaku sebesar Samudera, tapi kamu anggap kenanganmu melebihi Alam Semesta..
- ak senang bsa bertmu dgmu, lega bsa menyapamu, gembira bsa knal dgmu, bhagia bsa bersmamu dan trimkasih berkat kmu aku brani ungkapin CINTA

Tanpa sepengetahuanu kamu tulis semua isi hatimu di sini, dan maaf tanpa seijinmu aku menulisnya kembali
Maafkan aku sayang......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar