Senin, 08 Maret 2010

Gila gilaan ^^


Senin, 08-03-2010
panas.. kota mlang tak seperti biasanya!!
janjian ama si karis (motor kesayangan sahabatku) dan tentunya bersama pemiliknya buad barengan berangkat k kampus jam 06.30.
sudah ku duga !!

bangun pagi dah hari ini... jam 05.00 nada hapekuu berbunyi disamping telingakuu... "icemanQ" memanggil pertanda akuu harus bangun. yaahhh... ngatuk sangad!!
seakan akan ga ada yang mau ngerti ma keadaan matakuu yang ga mau melek !!
kebiasaan burukku ngulur2 waktu...
my God. jam 06.30..





tenang paling paling prita *sahabatkuu yang biasanya jemput aku buad barengan berangkat kuliah, kebetulan rumah kita sejalur.. belok dikit siihh... hihihihi punya kebiasaan sama ma aku tukang telat. hha bangga bener :p
benar perkirankuu jam 07.00 bel rumah berbunyi. nah pazti itu si ndut prita...
jalur alternatif kedua pun kami pilih...
masii pagi , lumayan lah bisa menikmati sawah sawah nan hijau jauh dari polusi + polisi. kebetulan hari ini aku ga bawa helm.
karna sesuatu hal.. :p
sampe kampus,,, bengkel telekomunikasi yang terletak d ujung kampus sudah rame di penuhi para mahasiswa mahasiswi... hari pertama masuk kuliah setelah 1 bulan lebih liburan .
cuap sana cuap sini... kebiasaan anak2 2C kalu kumpul bareng ama temen2... haduh ga kalah ama pasar besar malang .. hha lebay !!
1 jam sudah nunggu dosen sambil crita yah lebih cock kalu d bilang ngerumpi... kelaparan pun melanda. maklum banyak yang ga sempat sarapan pagi... cap cus..... "makan yuk rek" ajakan sindy... wah kebetulan laper juga neh.. 8 anak cewek yang biasa grudak gruduk kesana kemari memilih senggani 100 (markas besar kita ) buat makan .....
beraneka menu dipilih... nyam nyam..
setelah kenyang, niatnya se mau masuk kul , eh kosong.. kebetulan ! :D
pengen jalan2,, ada yang ngajak ke pasar besar, MATOS, MOG...
suara terbanyak ... MOG pun dipilih... karna motornya kurang angkot pun ga masalah..... ADL... ya kita harus mencari angkot yng bertuliskan untuk menuju MOG...... disini senang disana senang.. sepanjang perjalanan ada aja yang bikin ketawa. kebersamaan yng indah... luph u guys :p

panasnya bukan maen... sampe d stadion gajayana.... angkotpun berhenti.. kita musti jalan 100 meter buat menginjakan kaki d tempat tujuan!!
pintu belakan MOG siap menerima kedatangan kita... dinginnyaaa... :D
tujuan pertama hunting tas... dapet. kedua fhasion.... dan sampe akhirnya kita pisah buat cari kebutuhan masing2. ita,prita,febe,mey masii hunting di lantai 1. aku, putri, dewi dan sindi menuju lantai 2... 61 pun menjadi sasaran kami.....
hhaha dapet juga d center point ...
* ups sorry jadi sebut merk gini... sekalian promo :p
setelah capek ne kaki n puasmuter2... saatnya pulang pukul 12.30.... kami berkumpul dan menuju tempat semula untuk menanti sopir angkot yang siap mengantar kita pulang.... wew putri said " lewat depan aja nanti LDG langsung turun depan UB " karna semua pada kagak tau soal angkot mengangkot di kota mlang ini... ikut saja dah..
jalan ke depan pasukan jalan!!!!!

sampe d depan 15 menit menunggu angkot LDG ga juga ketemu. ups putri ternyata lupa angkotnya ga lewat jalan ini. oh my God... pans terik membakar kulit kami tinggal tamabah barbeque siap santab neh... :'(

jalan jalan dan jalan... sampe akhirnya di pertigaan ada LDG lewat... senyum pun sudaa bisa terlihat dari wajah kita....

nah akhirnya... uang 2500an di kumpulin ke salah satu dari kita buad d bayarin ke pak sopir.... sampe setengah perjalanan ujan lebat pun turun... hmm...
cuaca bener2 tak mendukung...
di depan UB kita pun turun... hujan tambah lebad!! ada halte di sebrang jalan ... yah lumayan buad tempat berteduh... kita ber8 kayak orang ilang... basah, capek, laper jadi satu...
ada angkot berhenti pas di depan kita....
mau kemna mbak? tanya sopir angkot
bisa anterin kesenggani 100 pak ? mey pun memberanikan diri...
nyarter angkot neh critanya.... setelah tawar menawar harga akhirnya dapat kesepakatan... kami pun meluncur k kos ita n mey....
di jaln sopir angkot ngomel2... huft menyebalakan ... ga ikhlas banget nganterinnya.... sudah juga d bayar...
dasar !! okey okey di tambahin dah ongkosnya..
sampe juga d tujuan... ga lama kemudian ada sms dari anak2 ... kuliah elkakom masuk.. ya Alloh... apa apa an ini. niatnya se mau bolos... tapi inget ortuu.. hahaahah
sok yes!!
masii ujan kita nekat berangkat ke kampus... budaL!!!!!
mengikuti kuliah dengan setengah hati.. *ada band kalee....





akhirnya pulang jugaaa...
saat nya memanjakan perut seteleh bertahan dari kelaperan siang tadii...
ga lucu kan cantik2 busung lapar. hhahahah
mie ayam... ya yummy........
maem maem.....
abis maem kumpul2 agi d senggani 100 sampai magribh pun tiba baru pulang......
go home!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini