Kamis, 10 Juni 2010

surat buat peri kecil ^^

Jemariku, maukah kamu menghantarkan tulisanku kepada peri disana? Bantu aku ya, aku ingin menyampaikan surat dari hatiku ini. Salinlah apa yang hati dan pikiranku katakan menjadi beberapa baris kalimat, dan bawalah kalimat-kalimat ini agar ia dapat membacanya….

Untuk periku yang (mungkin) sedang menari,
Tidak akan panjang yang akan kukatakan dalam kertas ini, dan semoga engkau menyempatkan beberapa detik dari waktumu untuk membacanya.
Periku, peri menari peri yang putih hatinya…
Pertama, ingin aku berkata bahwa aku rindu padamu. Rindu saat kamu mengajakku menari dibawah gerimis. Rindu saat kita terbang bersama, melihat kerlingan bintang. Rindu saat kamu mengajakku ke negerimu saat aku sedang tidak enak hati. Rindu saat kamu member gula-gula jika aku menangis. Rindu saat kamu datang di jendelaku dan berkata, “malaikatku, sedang apa?”. Masih ingatkah tentang semua itu, peri? Semoga masih….

Periku, peri menari peri yang baik padaku….
Kedua, aku ingin mengucap maaf padamu. Jika kamu tidak tahu apa kesalahanku, tidak usah bertanya. Mengapa? Karena kamu tidak perlu tahu apa yang sudah kuperbuat padamu. Tapi jika kau sudah tahu, aku hanya ingin masuk kedalam pintu maafmu, peri….

Periku, peri menari peri yang selalu membuatku cerah kembali…
Ketiga, dan yang terakhir. Hanya ingin menghaturkan terimakasih kepadamu. Terimakasih atas enam bulan yang sangat “menakjubkan” bersamamu. Dimana ada berbagai rasa yang tersimpan di dalamnya, yang sudah tercampur dengan sangat baik. Karenamu, aku merasakan bagaimana menjalin sebuah pertalian yang didasari oleh rasa kagum, mimpi, dan juga kasih sayang. Aku tidak berharap untuk dapat menjadi dirimu, atau menjadi separuh darimu. Tidak sama sekali. Aku hanya berharap dapat menjadi twinsoulmu, dimana aku dapat merasakan bagaimana menjadi kamu dan kamu dapat merasakan bagaimana menjadi aku. Peri, aku harap pertalian ini tidak hanya sampai saat ini saja, tetapi sampai bertahun-tahun setelah ini. Sampai dapat aku ceritakan kepada putri-putriku kelak, dan mungkin kamu dapat menjadi teman bermain mereka.


“seemed impossible, seemed absurd
I didn’t even know you before
Kept my distance closing in
I don’t mind caressing your skin…

What did you say? What did you do?
Somehow, I feel I’m enchanted by you
Flying high on a mountain high
Suddenly, you look as bright as the sky

Something old, something new something I didn’t thought could be true
Have I forgotten have I never
Felt like this as light as a feather

Not interested in love, but I’m attracted tou you
I hope that you feel the same way too
A little too fast, but way too long
No, I’m not sure where I belong

What did you say? What did you do?
Somehow, I feel I’m echanted by you
Flying high on a mountain high
Suddenly, you look as bright as the sky

Something old, something new something I didn’t thought could be true
Love’s too strong and a bit cliché
Now this is enough I’ve got a long way

Something old, something new something I didn’t thought could be true
I’m afraid to ask but I need to know
Would you want me to stay?
Or would you want me to go?

These are my feeling
Hope you’ll understand
It might not be much
But it’s more than I can spend”

Better than love, sherina

Your angel, who missing you

4 komentar: