Sabtu, 30 April 2011

Surat untuk Tuhanku

Tuhan
kali ini aku belum tahu apa maksudMu
Kau biarkan aku mencari dalam ketidakmampuanku
Hari ini tak lebih baik dari kemaren, mencoba menguatkan diri sendiri , mencoba bangkit dari keterpurukan ini.
Sakit..
Setelah semuanya tertidur lelap, Sesak yang tiap kali aku rasakan
Aku tahu, dan aku tak ingin berharap lagi.
Kesepian yang sebenarnya ada karena aku sendiri,
ingin aku melawan kerinduan yang sangat menyiksa ini.
Kuatkan aku Tuhan, Karena hanya berharap kepadaMu lah aku tak akan merasakan kekecewaan seperti yang sudah sudah.
Tekanan demi tekanan yang aku sendiri tak tahu kapan akan berakhir.
Melawan kepenatan rasa penasaran yang datang tak tahu kapan.
Imajinasi akan ketidakpastian yang tak tahu kepada siapa aku tanyakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar