Selasa, 14 Februari 2012

Dan sekarang kamu masih tersenyum

Senyum yang aku hadirkan karena,
Aku lebih percaya kamu daripada dia bahkan mereka
Aku lebih percaya adanya masa depan bukan masa lalu
Senyumku selalu menceritakan sesuatu
Bahkan itu ketika aku hanya membuat simpul kecil di ujung bibirku
Kamu tahu ?
Senyum itu indah
Bahkan ketika aku tersakiti!
Dan senyum itu selalu membuatku nampak kuat!
Senyum itu mampu menyembunyikan tangis dan air mataku!
Ketika aku tersenyum....
Ada seribu arti di dalamnya!
Maka senyum itu.. Harusnya nampak berbeda!
Biar di mataku.. semua itu senyum yang sama.

Dan...
Sekarang aku mampu tersenyum..
Tersenyum dengan sangat indah
Kamu tahu ?
Itu adalah senyuman yang selalu buatmu
Aku sekarang mampu tersenyum
Bahkan ketika aku cemburu dan terluka
Kamu tahu ?
Itu adalah senyum ikhlas
Senyum yang aku buat karena cinta ku padamu
Aku sekarang mampu tersenyum
Bahkan ketika kamu menyentuhku dengan dingin
Kamu tahu ?
Itu adalah senyum peduli
Senyuman yang aku berikan karena aku yakin ada yang salah denganku
bukan karena kamu membenciku!
Aku sekarang mampu tersenyum
Bahkan ketika senyummu berbeda
kamu tahu ?
Itu adalah senyuman pasrah...
Senyum yang aku berikan karena aku lebih mampu mengalah daripada egois!
Aku sekarang mampu tersenyum
Bahkan ketika mereka bercerita masa lalumu
Kamu tahu ?
Semua itu karena aku yakin !

Surabaya, 14 Februari 2012
11 : 43
Terinspirasi dari seseorang yang selalu memberikan senyumnya kepadaku meski hatinya terluka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar