Senin, 20 Februari 2012

Radio Galau FM @RadioGalauFM

Selamat pagi eveybody....
Gak tau kenapa pagi ini bawaannya semangad 45, sesuatu yang special dan layak untuk diabadikan. Secara liat rutinitas dihari senin yang biasanya bawa mood ke level terendah apalagi tanggal tanggal tua gini, aaarrgghhh pengen ngunyah mesin ATM, aku ambil semua duitnya belanja ini itu happy seneng dan gak nyambung pastinya. Okay enter dulu biar gak pusing bacanya. yuukkk mariii


Gueh iya gueh *ngomongnya gueh padahal biasanya aku kowe. Xixixxixi #ups
Mungkin bagi para pecinta twitter udah gak asing dengan account twitter @RadioGalauFM, Akun yang berisikan 'Jleb' moment yang nusuk abis sindirannya.
Menurutku ni akun paling kreatif dan gak banyak copas dari para2 penulis quote di twitter
Pertama kali nyimak timeline ni akun, aku sama temen2ku udah ketawa ngakak gak jelas, gak pagi gak siang gak malem tiap buka twitter mampir di timeline @RadioGalauFM, maklum lah ya pas banget sama momentnya waktu itu #curhat dikit boooo. Semacam alibi, padahal emang dasarnya hobby banget nge-galau.
Jadi keinget jaman kuliah dulu, dan pastinya waktu status gue gak selayak sekarang. *flashback* dikit. yah waktu itu gue baru aja putus sama si Ex. Dan pastinya status Jomblo terhormat pun bersandar di jidat gue. Nah, biasanya nih ya kalo lagi patah hati males mau ngapa2in dan ngetwit curhat sana sini jadi pilihan.

Timeline ni akun kebanyakan berisikan nasib ngenes para jomblowan jomblowati yang ngegalau tiada akhir, Na'as !
termasuk gue. iya..
so, kalian tahu kenapa sampe sekarang gue suka banget sama ni akun. Adminnya sih setau gue Si @luluiii sama siapa lupa dah.
Oke, sepertinya perlu dikasih beberapa twitnya @RadioGalauFM yang menurut gue menariiikk. simaaak yuukk sapa tau sukaaa

- Sekali flashback, dua tiga mantan menghantui
- Namanya juga LDR, kalo gak cerewet nanyain kabar, ya isinya curigaan mulu
- Hujannya awet. Nggak kayak hubungan kita.
- Gebetannya satu, saingannya banyak. Duilee..
- Jomblo berkualitas: ada stiker SNI di jidat.
- Itu pacaran apa anak Pramuka lagi Persami? Ketemunya sabtu-minggu doang
- Yang bikin nangis dipertahanin, yang bikin ketawa dilepas gitu aja
- Ngajak balikan adalah caraku berdamai dengan masa lalu
- Nggak ada yang namanya harapan palsu. Yang ada ke-GR-an

- Jodoh kok dipikirin, jodoh dicari

dan masih banyak twit sebangsa dan sesuku dengan ini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar