Minggu, 10 Januari 2010

dari sahabat....

cinta tidak mencari yang terbaik tapi cinta memberikan yang terbaik untuk mendapatkan yang terbaik


jika kamu temukan orang yang lebih baik dari aku, pergilah aku tak akan mengahalangimu, jika orang itu meninggalkanmu, lihatlah kebelakang ingat aku , 
aku selalu ada disini untuk kamu
aku merasa menemukan tanpa tahu apa yang telah hilang, aku merasa kehilangan tanpa tahu apa yang akan aku cari, aku merasa belum bisa mencari karna tak tau apa yang ingin aku temukan
cinta sejati hanya ingin memberi tanpa mengaharap balas mencintai kekurangan kita dan baginya lebih indah melihatnya tertawa dari pada memilikinya
pada waktu kamu lahir banyak orang yang tertawa dan hanya kamu yang menangis maka jalanilah hidupmu dengan kebaikn dan ibadah , supaya pada waktu kamu mati banyak orang yang menangis dan hanya kamu yang tertawa

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar